BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Masih Tak Percaya Bisa Ditumbangkan Wolves

03-04-2019 19:15 | Yaumil Azis

Scott Mctominay (c) AP Photo Scott Mctominay (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United kembali gagal menuai kemenangan saat melawan Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League hari Rabu (3/4) tadi. Sang pemain, Scott McTominay, sampai tak percaya bisa melihat timnya kalah pada pertandingan tersebut.

McTominay sempat membuat Manchester United unggul saat laga baru berjalan selama 13 menit. Namun gol tersebut tidak bertahan lama, sebab Diogo Jota berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-25.

Di babak kedua, dewi fortuna lalu berbalik mendukung Wolves. Kartu merah yang diberikan kepada Ashley Young membuat skuat asuhan Nuno Espirito itu unggul jumlah pemain. Di menit ke-77, kedudukan berbalik setelah Chris Smalling mencetak gol bunuh diri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Malam yang Aneh

Kekalahan tersebut masih sulit untuk diterima oleh McTominay, yang kembali mencatatkan penampilan sebagai starter sejak terakhir pada awal bulan Maret lalu. Ia bahkan bingung mengapa klub berjuluk The Red Devils tersebut bisa membawa pulang hasil buruk.

"Itu adalah malam yang aneh," tutur McTominay kepada MUTV. "Saya duduk bersama pemain lainnya di ruang ganti dan berpikir 'bagaimana bisa kami tidak memenangkan pertandingan itu?'," sambungnya.

"Tapi gol telah mengubah permainan dan kami sangat tidak beruntung. Para pemain merasa patah hati dan kekalahan itu sangat berat untuk diterima," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

MU Tidak Seperti Biasanya

Beberapa hal yang digarisbawahi oleh McTominay dalam laga itu. Pertama adalah timnya tampil apik di babak pertama, dan tidak bereaksi seperti biasanya saat dalam kondisi tertinggal. Kedua adalah banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan oleh MU.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama dan kami tidak bereaksi atas gol mereka seperti yang biasa kami lakukan," tambah pemain berkewarganegaraan Skotlandia tersebut.

"Selama satu jam kami bermain bagus. Kami hanya bisa menatap ke depan, kami memiliki banyak peluang, dan pertandingan berubah dengan sangat cepatnya," tandasnya.

Manchester United tak punya waktu lama untuk larut dalam kesedihan. Sebab skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan kembali beraksi pada pekan depan di ajang Liga Champions. Kali ini, mereka akan mendapatkan tantangan berat dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Time Out yang membahas empat pemain Manchester United yang berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR