Manchester United Masih Minati Benjamin Sesko

Serafin Unus Pasi | 26 November 2022, 14:30
Manchester United Masih Minati Benjamin Sesko
Penyerang muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. (c) Red Bull Salzburg Official

Bola.net - Manchester United nampaknya masih belum mau menyerah mendatangkan Benjamin Sesko. Setan Merah akan menjajal lagi merekrut sang striker di musim dingin nanti.

Sesko musim lalu menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola Eropa. Ini disebabkan sang striker menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang RB Salzburg.

Performa apik sang striker sempat membuat Manchester United tertarik merekrutnya. Namun sayangnya MU ditikung RB Leipzig di musim panas nanti.

Dilansir The Telegraph, Manchester United tidak menyerah begitu saja. Mereka berencana untuk menego Leipzig agar sang striker bisa merapat ke tim mereka.

Simak situasi transfer Sesko di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Ronaldo

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih tertarik merekrut Sesko. Karena mereka memproyeksikannya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Penyerang senior itu baru-baru ini resmi berstatus sebagai free agent. Kontraknya diputus Manchester United akibat wawancara kontroversial yang ia lakukan bersama Piers Morgan.

Erik Ten Hag sudah kadung jatuh hati pada Sesko yang tampil apik di musim lalu. Jadi ia ingin membajak Sesko dari Leipzig.

2 dari 4 halaman

Mulai Bermanuver

Laporan itu mengklaim bahwa Ten Hag benar-benar serius menginginkan Sesko. Ia meminta manajemen MU untuk melobby Leipzig untuk transfer Sesko.

Sesko saat ini masih dipinjamkan Leipzig ke Salzburg. MU ingin seusai masa peminjaman itu, Sesko bisa langsung ke Old Trafford tanpa perlu kembali ke Leipzig.

MU dikabarkan sedang mencoba meyakinkan Salzburg untuk menjual sang striker di tahun 2023 nanti.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan harus siap keluar uang banyak untuk mendapatkan Sesko.

Leipzig dilaporkan hanya mau berpisah dengan sang striker di angka 100 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR