BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Masih Idamkan Jose Gaya

25-06-2018 13:30 | Serafin Unus Pasi

Jose Gaya (c) AFP Jose Gaya (c) AFP

Bola.net - Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Jose Gaya. Setan Merah kabarnya akan mencoba untuk merayu sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sendiri memang digosipkan mencari bek kiri baru pada musim panas ini. Jose Mourinho mencari pengganti Luke Shaw yang kabarnya akan didepak pada musim panas nanti.

Setan Merah dihubungkan dengan sejumlah nama bek kiri pada musim panas ini. Salah satunya adalah bek kiri Juventus, Alex Sandro yang disebut menjadi incaran utama Mourinho.

Namun dilansir The Mirror, Setan Merah tidak akan bergerak untuk mendapatkan Sandro. Sebagai gantinya, mereka akan mencoba merekrut Jose Gaya dari Valencia.

1 dari 3 halaman

Terlalu Mahal

United sendiri sejatinya lebih memprioritaskan transfer Sandro ketimbang Gaya. Namun mereka terkendala dengan harga juga yang dipatok Juventus.

Si Nyonya Tua dikabarkan memasang harga yang mahal untuk sang bek. Mereka meminta tidak kurang dari 60 juta pounds untuk mantan bek Porto tersebut.

United sendiri merasa harga 60 juta pounds itu terlalu mahal untuk ukuran seorang bek. Untuk itu mereka mencari alternatif lain.
2 dari 3 halaman

Alternatif Sulit

Dengan mahalnya harga jual Sandro itu, United melayangkan lirikan mereka kepada Jose Gaya. Bek asal Spanyol itu memang sudah cukup lama masuk dalam radar setan merah.

Namun untuk mendatangkan Gaya sendiri akan sulit bagi United. Pasalnya sang pemain baru saja memperpanjang kotnraknya di Mestalla Stadium bulan lalu.

Namun klausul kontraknya hanya mencapai angka 30 juta pounds. Alhasil United akan mencoba untuk merayu sang pemain agar mau pindah ke Inggris.
3 dari 3 halaman

Penerus Young

Pada musim lalu, Jose Mourinho memplot Ashley Young sebagai bek kirinya. Namun Young sudah berusia 32 tahun, sehingga Mourinho menilai sudah waktunya mencari bek kiri baru untuk meneruskan posisi Young.



KOMENTAR