BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Masih Harap-harap Cemas dengan Kontrak Paul Pogba

27-09-2021 04:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (c) MUFC Official
Paul Pogba (c) MUFC Official

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update terbaru mengenai saga kontrak Paul Pogba di Manchester United. Ia menyebut kubu Setan Merah saat ini masih menunggu jawaban dari sang gelandang.

Pogba saat ini berada di penghujung kontraknya bersama Manchester United. Sang gelandang bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di akhir musim nanti.

Manchester United sudah mengonfirmasi bahwa mereka ingin Pogba bertahan. Mereka juga dilaporkan sudah memberikan tawaran yang besar agar Pogba bertahan.

Romano menyebut bahwa MU saat ini masih harap-harap cemas dengan situasi kontrak Pogba. "Manchester United saat ini menunggu jawaban final dari Paul Pogba," ujar Romano kepada Benchwarmers.

Baca informasi selengkapnya mengenai kontrak Pogba di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Digantung

Menurut Romano, saat ini Pogba masih menggantung Manchester United terkait kontrak barunya. Sang gelandang belum memberikan kepastian apakah ia lanjut atau pergi dari MU di musim panas ini.

"Kontrak baru Pogba sudah ditawarkan kepadanya sejak beberapa bulan yang lalu. Paul harus segera memutuskan masa depannya,"

"Ia tidak hanya harus mempertimbangkan aspek ekonominya bersama agennya, Mino Raiola. Ia harus memutuskan untuk meneken kontrak jangka panajgn di Man United atau mencoba pengalaman baru,"

2 dari 3 halaman

Arah Positif

Namun Romano membeberkan bahwa ada secercah harapan bagi Manchester United untuk mempertahankan Pogba.

Ia menyebut sang gelandang kini merasa lebih nyaman bermain di MU setelah Setan Merah melakukan sejumlah pembenahan.

"Pogba saat ini sangat menyukai atmosfer yang diciptakan klub dalam beberapa bulan terakhir, namun ia belum memberikan jawaban. Pihak klub berharap ia bisa meneken perpanjangan kontraknya itu sesegera mungkin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Terpuruk

Manchester United saat ini sedang mengalami periode yang buruk.

Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun melawan West Ham dan Aston Villa baru-baru ini.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR