Manchester United Madesu, Antony Batal Pindah?

Serafin Unus Pasi | 17 Agustus 2022, 07:20
Manchester United Madesu, Antony Batal Pindah?
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Kans Manchester United untuk mendaratkan Antony di musim panas ini kian mengecil. Sang penyerang dilaporkan mulai tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Semenjak Erik Ten Hag menerima tawaran menjadi manajer Manchester United, ada beberapa pemain Ajax yang dirumorkan akan ikut dengannya ke Inggris. Salah satunya adalah penyerang Il Lancierer, Antony.

Pemain asal Brasil itu dilaporkan jadi salah satu pemain yang disukai oleh Ten Hag. Ia ingin Antony menjadi ujung tombak baru lini serang United di musim panas ini.

Laporan De Telegraaf mengklaim bahwa situasi United untuk mendatangkan Antony semakin berat. Karena sang pemain mulai tidak tertarik pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Antony di bawah ini.

1 dari 4 halaman

MU Kurang Menjanjikan

Menurut laporan tersebut, Antony kini berpikir dua kali untuk bergabung dengan MU. Ini disebabkan ia mulai tidak yakin dengan prospek bergabung dengan MU.

Seperti yang sudah diketahui, MU sedang berada dalam periode yang buruk. Suasana ruang ganti MU dikabarkan juga sedang dilanda krisis internal akibat hasil-hasil buruk itu.

Jadi Antony menilai ini bukan saat yang tepat untuk pindah klub. Apalagi ia saat ini masih nyaman bermain di Ajax, jadi ia mulai enggan ikut Ten Hag ke MU.

2 dari 4 halaman

Harga Tidak Bisa Turun

Manchester United semakin sulit untuk mengamankan jasa Antony karena Ajax bersikukuh tidak mau menurunkan harga jual Antony di musim panas ini.

Penyerang asal Brasil itu dibanderol di angka 80 juta Euro. Sementara Manchester United ogah membayar harga setinggi itu.

Alhasil kans MU untuk mengamankan jasa Antony di musim panas ini semakin mendekati nol.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan mulai mencari opsi lain untuk memperkuat lini serang mereka. Radar mereka kini mengarah ke Spanyol.

Mereka mencoba mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Transfer ini kemungkinan akan memakan dana sekitar 35 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR