BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Lirik Ainsley Maitland-Niles, Arsenal Katakan Tidak!

30-09-2020 20:03 | Serafin Unus Pasi

Joe Gomez berduel melawan Ainsley Maitland-Niles di laga Community Shield Arsenal vs Liverpool, Sabtu (29/08/2020). (c) Pool AFP via AP Photo Joe Gomez berduel melawan Ainsley Maitland-Niles di laga Community Shield Arsenal vs Liverpool, Sabtu (29/08/2020). (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Ainsley Maitland-Niles nampaknya akan sulit jadi kenyataan. Setelah Arsenal diberitakan enggan menjual sang bek di musim panas ini.

Manchester United diketahui berpotensi kekurangan stok bek kanan. Diogo Dalot, bek muda mereka dilaporkan akan hengkang sebelum bursa transfer ditutup.

United diberitakan mulai mencari pengganti Dalot. Yang terbaru mereka diberitakan tertarik merekrut Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal.

Namun Goal International mengklaim bahwa MU tidak akan mudah mendapatkan Maitland-Niles. Pasalnya Arsenal tidak mengijinkan sang bek untuk pergi.

Simak situasi transfer Maitland-Niles di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah melarang Arsenal untuk mendengarkan tawaran MU.

Ia menilai Maitland-Niles adalah salah satu bakat muda terbaik Arsenal. Kendati ia jarang memberikannya kesempatan bermain kepadanya.

Ia diberitakan akan menjanjikan jam bermain lebih banyak bagi Maitland-Niles agar ia tidak pindah ke MU.

2 dari 3 halaman

Butuh Uang

Namun di sisi lain, Goal International melaporkan bahwa Arsenal tengah butuh uang.

Mereka punya dua target transfer yang ingin mereka dapatkan. Yaitu Thomas Partey dan Houssem Aouar yang memiliki harga yang cukup tinggi.

Arteta memang berencana menjual beberapa pemainnya, namun ia tidak akan memasukkan nama Maitland-Niles di daftar jualnya itu.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Maitland-Niles di Arsenal sendiri masih cukup panjang.

Pemain 23 tahun itu masih akan bertahan di London Utara hingga tahun 2023.

(Goal International)

KOMENTAR