Manchester United Lepas Aaron Wan-Bissaka ke Barcelona?

Serafin Unus Pasi | 16 Agustus 2022, 18:15
Aaron Wan-Bissaka (kiri) berebut bola dengan Michel Aebischer laga Manchester United vs Young Boys di matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Aaron Wan-Bissaka (kiri) berebut bola dengan Michel Aebischer laga Manchester United vs Young Boys di matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Ada gosip baru beredar mengenai masa depan Aaron Wan-Bissaka. Bek Manchester United itu dilaporkan akan dilepas Manchester United ke Barcelona.

Manchester United saat ini sedang bersih-bersih skuat. Erik Ten Hag ingin melepas pemain-pemain yang ia anggap tidak cocok bermain di skuatnya.

Salah satu pemain yang diketahui tidak masuk rencana Ten Hag adalah Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dilaporkan tidak cocok dengan skema Ten Hag, sehingga ia bakal dijual di musim panas ini.

Dilansir Gerard Romero, Wan-Bissaka berpotensi pindah ke Spanyol. Sang bek dilaporkan jadi incaran Barcelona.

Simak situasi transfer Barcelona di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Kanan Baru

Menurut laporan tersebut, Barcelona khususnya Xavi sangat tertarik merekrut Wan-Bissaka. Karena ia butuh bek kanan baru di timnya.

Sang manajer dikabarkan tidak puas dengan kinerja Sergino Dest. Sehingga ia ingin mendatangkan bek baru utnuk memperkuat sisi kanan pertahanan mereka.

Wan-Bissaka menarik perhatian Xavi atas kemampuan bertahannya yang di atas rata-rata. Sehingga ia ingin memboyongnya ke MU.

2 dari 4 halaman

Skema Barter

Barcelona berpotensi mengajukan skema barter pemain ke MU. Karena mereka tahu Manchester United sedang mengincar Sergino Dest.

Erik Ten Hag menginginkan mantan anak asuhnya di Ajax tersebut. Sementara Dest sendiri hanya dianggap pemain surplus oleh Xavi.

Jadi Barcelona bisa mengupayakan barter antara Dest dan Wan-Bissaka di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Incaran Lain

Dest bukan satu-satunya pemain incaran Manchester United dari Barcelona. Ada satu pemain lain yang jadi idaman utama Erik Ten Hag.

Pemain itu adalah Frenkie De Jong. Namun sejauh ini MU masih sulit untuk meyakinkan sang gelandang pindah ke Old Trafford.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR