BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Lebih Condong 'Sekolahkan' Facundo Pellistri ke Klub Spanyol

29-01-2021 06:35 | Ari Prayoga

Facundo Pellistri (c) MUFC Official Facundo Pellistri (c) MUFC Official

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelear negoiasi dengan klub La Liga, Deportivo Alaves untuk rencana transfer Facundo Pellistri.

Beberapa hari lalu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa Pellistri akan menjalani masa peminjaman di klub lain untuk paruh kedua musim ini.

Setelah mendapat lampu hijau dari Manchester United, Pellistri pun diyakini sudah menggelar pembicaraan dengan dua klub, yakni Alaves dan Club Brugge.

1 dari 2 halaman

Negosiasi dengan Alaves

Pellistri diklaim tergiur dengan rayuan Club Brugge. Namun, pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu diyakini selalu menginginkan bermain di La Liga Spanyol.

Setelah mendapat pengakuan dari Pellistri tentang keinginannya bermain di Spanyol, Goal International menyebut bahwa Manchester United kini mulai bernegosiasi dengan Alaves.

Kini, besar kemungkinan bahwa Manchester United akan 'menyekolahkan' Pellistri ke Alaves guna menimba ilmu serta pengalaman di kompetisi level tertinggi.

2 dari 2 halaman

Pellistri di Manchester United

Pellistri yang baru berusia 19 tahun direkrut Manchester United dari klub Uruguay, Penarol pada musim panas lalu dengan biaya sekitar 10 juta euro.

Meski menunjukkan performa meyakinkan bersama tim U-23, akan tetapi hingga kini Pellistri belum juga mendapat kesempatan debut di tim utama United asuhan Solskjaer.

Sumber: Goal International

KOMENTAR