BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Layangkan Tawaran Terakhir Buat Jadon Sancho

29-09-2020 01:40 | Yaumil Azis

Jadon Sancho saat tampil di laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach. (c) AP Photo Jadon Sancho saat tampil di laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United belum menyerah mengejar Jadon Sancho. Kabar terakhir mengatakan kalau mereka telah melayangkan penawaran kepada Borussia Dortmund untuk merekrut pria asal Inggris tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester United butuh tambahan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup. Dan sejak awal musim panas ini, mereka telah melakukan berbagai macam upaya pendekatan terhadap sang pemain.

Sempat dikabarkan kalau Manchester United telah mencapai kata sepakat secara personal dengan Sancho. Sayang, Borussia Dortmund membuktikan kalau mereka bukanlah klub yang mudah tergoda dengan nominal setinggi langit.

The Red Devils sendiri sudah melayangkan penawaran dengan harga yang sesuai dengan permintaan Dortmund. Hanya karena detail pembayaran saja, mereka jadi gagal membawanya ke Old Trafford di musim panas ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

MU Layangkan Tawaran Terakhir

Kendati demikian, Manchester United belum mau menyerah. Mereka kembali melayangkan penawaran kepada Dortmund jelang penutupan bursa transfer yang dijadwalkan pada 5 Oktober mendatang.

Kabar tersebut datang dari media asal Norwegia, Dagbladet. Tidak diketahui secara pasti detail penawaran Manchester United, namun diyakini nominalnya masih sama yaitu senilai 108 juta pounds.

Disebutkan juga kalau ini adalah upaya terakhir Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho. Jika masih gagal, mereka bakalan berpaling ke target lainnya.

2 dari 2 halaman

Sudah Mencoba Berpaling, Tapi...

Manchester United sebenarnya sudah berupaya berpaling dari pemain berusia 20 tahun tersebut. Beberapa nama telah dikaitkan dengan mereka, salah satunya adalah Gareth Bale kala masih memperkuat Real Madrid.

Bale bisa direkrut dengan status pinjaman dengan angka yang lebih rasional ketimbang Sancho. Sayangnya, mereka gagal mendapatkannya karena Bale lebih memilih pindah ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Bukan cuma itu, mereka juga gagal mendapatkan jasa Sergio Reguilon dari Real Madrid yang memilih mengikuti langkah Bale ke Tottenham. Dan sekarang, mereka tengah berupaya merekrut Alex Telles dari Porto.

Sejauh ini, Manchester United baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut didapatkan dengan harga mencapai 40 juta pounds.

(Metro)

KOMENTAR