Manchester United Kian Seriusi Transfer Antonio Rudiger

Serafin Unus Pasi | 25 Februari 2022, 17:23
Selebrasi Antonio Rudiger dan Romelu Lukaku di laga Tottenham vs Chelsea pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2022. (c) AP Photo
Selebrasi Antonio Rudiger dan Romelu Lukaku di laga Tottenham vs Chelsea pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai fokus untuk merekrut Antonio Rudiger. Setan Merah ingin mengamankan bek Chelsea itu di musim panas nanti.

Rudiger tiga tahun terakhir memainkan peran yang krusial di Chelsea. Ia menjadi sosok yang sangat tangguh di jantung pertahanan The Blues.

Namun kebersamaan Rudiger dan Chelsea akan berakhir di musim panas nanti. Ini disebabkan The Blues masih gagal mencapai kesepakatan dengan Rudiger untuk kontrak barunya.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United mengamati situasi ini. Mereka mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut sang bek.

Simak situasi transfer Rudiger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gantikan Harry Maguire

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius ingin merekrut Rudiger. Karena mereka ingin menjadikannya pengganti Harry Maguire.

Kapten Manchester United itu penampilannya angin-anginan selama dua tahun terakhir. Sehingga itu membuat gawang MU rawan kebobolan.

Rudiger diharapkan jadi upgrade yang bagus untuk Maguire di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mulai menjalin komunikasi dengan pihak Rudiger. Mereka dilaporkan siap membajaknya di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa proses negosiasi kontrak baru Rudiger di Chelsea macet. Penyebabnya karena sang bek meminta gaji yang sangat besar.

MU dikabarkan siap memberikan gaji yang diminta Rudiger itu. Sehingga mereka berharap sang bek mau pindah ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Pesaing

MU bukan satu-satunya tim yang sedang mencoba merayu Rudiger untuk pindah di musim panas nanti.

Ada Bayern Munchen dan Real Madrid yang dilaporkan siap mengamankan jasanya di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR