BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Kembali ke Puncak, Harry Maguire Ogah Takabur

21-01-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) Pool AFP via AP Photo Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire enggan jemawa dengan posisi timnya di klasemen saat ini. Ia menilai timnya belum memenangkan apapun sehingga mereka harus tetap fokus.

Sebagai tim tersukses di Inggris, Manchester United sudah lama tidak memenangkan trofi EPL. Terakhir kali setan merah mengangkat trofi itu pada tahun 2013 di musim terakhir Sir Alex Ferguson.

Di musim 2020/21 ini, fans MU tiba-tiba merasa optimistis timnya bisa menjadi juara. Pasalnya Setan Merah berhasil menjadi juara paruh musim EPL dengan mengoleksi 40 poin.

Ketika ditanya kans MU menjadi juara EPL, begini jawaban sang kapten. "Kami tidak mau bicara mengenai klasemen," buka Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Berkembang

Menurut Maguire, saat ini yang terpenting adalah timnya sudah berkembang dan ia ingin Setan Merah terus berkembang.

"Dua tahun yang lalu, tidak ada yang menyangka kami akan bersaing di puncak klasemen. Namun sebagai pemain, kami tahu kami bisa bersaing di posisi itu, karena klub ini selalu bersaing untuk semua trofi."

"Yang terpenting adalah kami terus berkembang. Kami harus berkembang di setiap pertandingan dan di setiap sesi latihan. Kami masih perlu banyak berbenah di banyak aspek."

2 dari 3 halaman

Fokus Satu Per Satu

Maguire juga menilai bahwa tidak ada gunanya bagi MU untuk membesar-besarkan posisi mereka di klasemen.

Ia menilai yang terpenting MU harus fokus memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim nanti.

"Ya, memang menyenangkan bisa berada di posisi ini, namun jalan kami masih panjang dan kami harus memastikan kami masih berada di posisi ini di akhir musim. Kami tidak akan fokus pada klasemen, kami akan fokus di satu pertandingan ke pertandingan lain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Manchester United ditunggu sebuah laga berat di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan menghadapi Liverpool di pertandingan babak keempat FA Cup.

(MUTV)

KOMENTAR