Manchester United Kembali Dekati Victor Osimhen

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2022, 18:17
Pemain Barcelona Eric Garcia (kiri) dan pemain Napoli Victor Osimhan berebut bola dalam laga Liga Europa di Camp Nou, Jumat (18/2) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Barcelona Eric Garcia (kiri) dan pemain Napoli Victor Osimhan berebut bola dalam laga Liga Europa di Camp Nou, Jumat (18/2) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Victor Osimhen di musim panas nanti.


Stok penyerang Manchester United di musim panas nanti akan berkurang. Edinson Cavani sudah memastikan diri cabut dari MU, sehingga Setan Merah kekurangan penyerang di tim mereka.

Erik Ten Hag selaku manajer baru MU menyadari situasi ini. Jadi ia ingin manajemen Setan Merah segera mendatangkan striker baru ke Old Trafford.

Dilansir Corriere Dello Sport, Manchester United kini mengalihkan fokus mereka ke Italia. Mereka digosipkan mencoba kembali merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Mengapa MU kembali mendekati Osimhen? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dapat Penolakan

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada alasan Manchester United bergerak untuk merekrut Osimhen. Karena mereka mendapatkan penolakan baru-baru ini.

Penolakan itu datang dari Darwin Nunez. Striker Benfica yang jadi incaran utama MU di musim panas ini menolak untuk tawaran untuk pindah ke Old Trafford.

Jadi MU mau tidak mau harus mencari alternatif lain. Sehingga mereka kini berpaling ke Osimhen.

2 dari 4 halaman

Dekati Lagi

Laporan itu menyebut bahwa Manchester United sudah bergerilya untuk mengamankan jasa Osimhen.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan agen sang striker. Mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut Osimhen.

Sang striker dilaporkan masih membicarakan tawaran ini dengan sang agen. Jadi belum ada keputusan terkait tawaran tersebut.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Jika Manchester United benar-benar berniat untuk merekrut Osimhen, mereka harus siap membayar mahal untuk jasa sang striker.

Osimhen dikabarkan bakal dilepas di angka 120 juta Euro di musim panas ini oleh Napoli.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR