Manchester United Keliru Besar Jika Sepelekan Aston Villa

Serafin Unus Pasi | 8 Mei 2021, 19:40
Selebrasi Edinson Cavani saat membobol gawang AS Roma (c) AP Photo
Selebrasi Edinson Cavani saat membobol gawang AS Roma (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengharamkan timnya untuk meremehkan Aston Villa di akhir pekan nanti. Kendati Setan Merah punya rekor yang apik saat melawan The Villans.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-35 EPL. Setan Merah dijadwalkan akan bertandang ke ke Villa Park untuk menantang Aston Villa.

Setan Merah sendiri punya catatan yang apik saat jumpa tim besutan Dean Smith itu. Pasalnya mereka memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan The Villans.

Solskjaer menegaskan bahwa laga melawan Aston Villa itu tidak akan berjalan dengan mudah. "Saya rasa mereka [Aston Villa] adalah tim yang sangat bagus," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Bikin Repot

Solskjaer menyebut bahwa periode inkonsisten Aston Villa dalam dua bulan terakhir tidak bisa dijadikan acuan kekuatan sang tuan rumah.

Ia meyakini Aston Villa adalah tim yang kuat dan bakal membuat MU kerepotan di laga ini.

"Anda bisa lihat mereka mengalahkan Everton di pekan lalu. Mereka menjalani musim yang sangat bagus, lalu sempat mendapatkan serangkaian hasil buruk, namun kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Solskjaer meyakini bahwa timnya harus tampil dalam performa terbaik mereka di Villa Park nanti.

Ia meyakini bahwa sang tuan rumah akan sangat merepotkan timnya sejak awal laga.

"Kami kalah menghadapi mereka di pra musim. Kami juga susah payah untuk menang 2-1 melawan mereka di Old Trafford. Jadi kami tahu laga ini akan berjalan sulit namun kami tidak sabar memainkannya," ujar sang manajer.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

Manchester United punya catatan yang apik saat melakoni laga tandang.

Mereka belum tersentuh kekalahan di 21 laga tandang terakhir mereka di EPL.

(MUTV)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR