BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Kejar Kembali Paulo Dybala?

11-09-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United masih menaruh hati terhadap sosok Paulo Dybala. Setan Merah diberitakan akan mengejar tanda tangan striker Juventus itu di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, nama Dybala sempat dikaitkan dengan United. Pihak Setan Merah tertarik untuk mendatangkannya setelah ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

United sempat intens melakukan negosiasi dengan Juventus. Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, mereka gagal memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Namun Tuttosport mengklaim bahwa United belum menyerah untuk mendatangkan Dybala. Mereka diyakini akan menawar striker Argentina itu di bulan Januari nanti.

Simak manuver transfer MU untuk Dybala di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, United sudah mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Dybala.

Maurizio Sarri diberitakan masih berpegang teguh pada pendiriannya. Dybala dinilai hanya menjadi pemain pelengkap saja di skuat Juventus.

Untuk itu ia mempersilahkan klub-klub yang meminati Dybala untuk mengajukan tawaran untuk sang pemain.

2 dari 3 halaman

Turunkan Tuntutan

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa United bakal kesulitan untuk merekrut Dybala di Januari nanti.

Sang striker diberitakan menuntut gaji yang terlalu besar. Selain itu agennya juga meminta komisi yang besar untuk transfer ini.

Jika Dybala tidak mau menurunkan tuntutannya, maka ia kemungkinan besar akan tertahan di bangku cadangan Juventus hingga musim panas tahun 2020 nanti.

3 dari 3 halaman

Belum Bermain

Dybala sendiri tidak menjadi starter di dua pertandingan pertama Juventus di Serie A musim ini.

Ia duduk di bangku cadangan saat Juve mengalahkan Parma dan masuk sebagai pemain pengganti saat Juve mengalahkan Napoli di Giornata kedua Serie A.

(Tuttosport)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR