BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Kalah, Warganet: Gapapa, Hitung-hitung Bantu Liverpool ke Liga Maljum

12-05-2021 05:31 | Yaumil Azis

Momen ketika striker Manchester United, Mason Greenwood, dikepung beberapa pemain Leicester City dalam laga lanjutan Premier League hari Rabu (12/5/2021). (c) AP Photo Momen ketika striker Manchester United, Mason Greenwood, dikepung beberapa pemain Leicester City dalam laga lanjutan Premier League hari Rabu (12/5/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Di luar dugaan, Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Leicester City dalam laga lanjutan Premier League pada Rabu (12/5/2021) dinihari tadi. Meski bermain di markas kebanggaannya, Old Trafford, MU kalah dengan skor 1-2.

Leicester City unggul lebih dulu lewat gol Luke Thomas pada menit ke-10. Manchester United sempat memberi perlawanan lewat gol Mason Greenwood yang lahir lima menit setelahnya. Namun mereka tak berkutik lagi ketika Caglar Soyuncu mencetak gol di babak kedua.

Untungnya, kekalahan ini tak memengaruhi posisi Manchester United dalam klasemen sementara Premier League. The Red Devils masih berada di peringkat kedua dan unggul empat poin dari Leicester City yang menempati posisi ketiga.

Hasil ini membuat sebagian kecil warganet, terutama fans setia Manchester United, mencak-mencak. Namun ada juga beberapa orang yang memaklumi kekalahan tersebut mengingat the Red Devils harus menjalani laga penting pada Jumat (14/5/2021) nanti.

Ya, Manchester United bakalan menghadapi Liverpool di Old Trafford. Kekalahan ini, jika dipadukan dengan hasil positif di laga berikutnya, bisa memaksa rival bebuyutan Manchester United tersebut tampil di Liga Europa musim depan.

Sejumlah fans Manchester United di media sosial Twitter bersuka cita meski tim kesayangannya menelan kekalahan. Ada juga ragam-ragam reaksi lain yang bisa mengundang simpul senyum di bibir Bolaneters. Berikut ini rangkumannya.

1 dari 14 halaman

Bantu Liverpool ke Liga Malam Jumat

2 dari 14 halaman

Kok Pada Ngarep Manchester United Juara Sih?

3 dari 14 halaman

Senyum di Balik Penderitaan

4 dari 14 halaman

THR Buat Manchester City

5 dari 14 halaman

Asal Jangan Kendor di Laga Berikutnya

6 dari 14 halaman

Jadwal Lagi Ga Ngotak

7 dari 14 halaman

Yang Kalah MU, Yang Sedih Liverpool

8 dari 14 halaman

Realistis Aja

9 dari 14 halaman

Kekalahan yang Bisa Dimaklumi

10 dari 14 halaman

Fokus ke Final Liga Europa

11 dari 14 halaman

Pantas Pada Gak Dimainin

12 dari 14 halaman

Penyegaran Skuad

13 dari 14 halaman

Hei Glazers, Lihat Pelapis MU Tuh!

14 dari 14 halaman

VdB Jualan Rempah-rempah Aja di Belanda

(Twitter)

KOMENTAR