BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Kalah Memalukan, Ini Pesan Cristiano Ronaldo Buat Fans

25-10-2021 07:16 | Yaumil Azis

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, di tengah dua penggawa Liverpool yang berselebrasi dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/10/2021). (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, di tengah dua penggawa Liverpool yang berselebrasi dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/10/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Kekalahan Manchester United di tangan Liverpool mungkin sudah bisa diprediksikan oleh banyak orang. Namun tidak dengan skor yang memalukan seperti ini.

Seperti yang diketahui, Manchester United bertemu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (24/10/2021) kemarin. Sayangnya, meski bermain di Old Trafford, mereka tetap menelan kekalahan dengan skor memalukan, 0-5.

Gawang yang dikawal David De Gea sudah dikoyak oleh Naby Keita ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Tak lama setelahnya, giliran Diogo Jota yang membubuhkan namanya di papan skor.

Mohamed Salah menjadi mimpi buruk Manchester United. Dua golnya di menit ke-38 dan 45 menutup babak pertama dengan skor 0-4. Pemain asal Mesir tersebut mencatatkan hat-trick lima menit setelah babak kedua dimulai.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pesan Cristiano Ronaldo

Manchester United menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tiga poin dari laga ini, termasuk Cristiano Ronaldo. Sayangnya, yang mereka dapatkan cuma kartu merah buat Paul Pogba di menit ke-60.

Dengan ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Ronaldo sampai tak bisa berkata-kata kecuali melontarkan permintaan maaf di media sosial.

"Kadang hasilnya tidak sesuai dengan yang kami perjuangkan. Kadang skornya bukan yang kami inginkan. Dan ini salah kami, cuma kami, karena tidak ada lagi yang bisa disalahkan," tulis Ronaldo dalam unggahannya di media sosial Instagram.

"Fans kami, lagi-lagi, luar biasa dalam memberikan dukungan yang konstan. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan tergantung kepada kami untuk memberikannya. Sekaranglah waktunya!" tutup Ronaldo.

2 dari 2 halaman

De Gea Juga Buka Suara

Pesan serupa juga diunggah sang kiper, David De Gea, lewat media sosial yang sama. Ia mengatakan kalau penampilan Manchester United pada pertandingan kali ini tidak bisa diterima.

"Saya merasakan rasa sakit pendukung kami, anda memberi tim segalanya dan kami harusnya melakukan hal yang sama. Saya mencintai klub ini dan kami takkan menerima performa ini," ujarnya.

Manchester United punya waktu yang cukup panjang untuk merenungi kekalahan ini. Sebab mereka baru akan beraksi kembali pada Sabtu (30/10/2021) pekan depan dengan Tottenham sebagai lawannya.

(Instagram)

KOMENTAR