BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Kalah Lagi, Nemanja Matic: Kami Ikut Berduka Buat Fans

18-10-2021 12:44 | Yaumil Azis

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo

Bola.net - Ini adalah pekan kelabu buat Manchester United beserta fans setianya. Sebab belum lama ini, mereka kembali gagal meraih kemenangan dari tim yang di atas kertas mampu dikalahkan.

Mimpi buruk buat Setan Merah tersaji dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (16/10/2021) kemarin. Bermain di King Power Stadium, Cristiano Ronaldo dkk dipaksa bertekuk lutut oleh Leicester City selaku tuan rumah.

Manchester United sempat unggul lebih dulu melalui aksi Mason Greenwood. Namun Leicester City bisa membalikkan kedudukan lewat gol yang dicetak Youri Tielemans dan juga Caglar Soyuncu.

Skor kembali berimbang begitu Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-82. Sayang, harapan mereka meraih poin dari laga ini dikandaskan oleh aksi Jamie Vardy dan Patson Daka yang membuat Leicester menang 4-2.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Turut Berduka

Ini adalah kekalahan keempat Manchester United dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Dan karena hasil buruk ini juga, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut terdepak dari empat besar klasemen sementara Premier League.

Jelas, ini membuat fans Manchester United murka. Mereka melampiaskan amarahnya kepada Solskjaer karena dianggap bertanggung jawab. Pemain veteran, Nemanja Matic, hanya bisa ikut berduka.

"Kami turut berduka buat mereka [fans]. Mereka mendukung kami, terutama di laga tandang [dan] mereka hebat. Mereka pantas mendapatkan yang lebih besar dari ini," ujar Matic dikutip dari situs resmi klub.

"Kami akan melakukan yang terbaik demi membuat mereka gembira di masa mendatang. Kami memiliki 14 poin - kami masih ada dalam perburuan gelar. Kami takkan menyerah hingga akhir," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Harus Tetap Bersatu

Matic menegaskan kalau sederet hasil buruk tidak boleh membuat Manchester United jadi terpecah belah. Untuk menghentikan torehan ini, mereka harus tetap bersatu sebagai sebuah tim.

"Tentu saja, kami kecewa. Semuanya sedih, semuanya sedang tunduk saat ini. Namun ketika anda bermain buat Man United, jika anda tidak menang, tentu saja anda kecewa. Namun kami harus tetap bersatu," kata Matic lagi.

"Inilah waktunya bersatu, menganalisa permainan ini secepat mungkin, lalu memikirkan yang berikutnya, yakni dalam tiga atau empat hari melawan tim yang sangat bagus, Atalanta."

"Ini bakalan menjadi laga yang sulit. Kami merasa sangat kecewa, tapi saya pikir itu, di masa depan, kami bakalan menunjukkan bahwa kami lebih baik dari ini," pungkasnya.

(manutd.com)

KOMENTAR