BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Jual Anthony Martial Hampir Rp1 Triliun, Siapa Minat?

26-07-2021 04:04 | Ari Prayoga

Anthony Martial saat beraksi di laga Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (07/03/2021) malam WIB. (c) Pool EPA via AP Photo
Anthony Martial saat beraksi di laga Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (07/03/2021) malam WIB. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Kedatangan Jadon Sancho membuat klub Premier League, Manchester United dikabarkan ingin menjual striker mereka, Anthony Martial pada jendela transfer musim panas ini.

Nasib Martial di Manchester United memang cukup malang. Penyerang asal Prancis itu tak mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Martial pun absen bermain untuk Manchester United sejak Maret lalu karena mengalami cedera yang ia dapat ketika memperkuat tim nasional Prancis.

1 dari 2 halaman

Rencana Manchester United

Manchester United baru saja meresmikan perekrutan Sancho dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer kurang lebih 72 juta poundsterling.

Dilansir Daily Star, kedatangan Sancho praktis membuat posisi Martial di skuad Manchester United tergusur. Karier pemain 25 tahun itu di Old Trafford pun diyakini sudah berakhir.

Manchester United kabarnya siap melepas Martial dengan harga mencapai 50 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 995 miliar rupiah pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Tottenham

Gayung pun bersambut. Tim Premier League lainnya, Tottenham dikabarkan siap menebus banderol 50 juta poundsterling yang dipasang Manchester United untuk Martial.

Meski demikian, kepindahan ini bisa jadi terkendala dengan gaji Martial senilai 250 ribu poundsterling per pekan yang sepertinya takkan disanggupi oleh Spurs.

Skenario lain yang bisa terjadi adalah Martial menjadi alat tukar tambah kepindahan Harry Kane ke Manchester United.

Sumber: Daily Star

KOMENTAR