Manchester United Jalani Jadwal Padat, Bruno Fernandes Malah Hepi

Serafin Unus Pasi | 27 Desember 2020, 07:45
Bruno Fernandes (c) Pool Reuters via AP Photo
Bruno Fernandes (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tidak keberatan dengan jadwal berat yang dijalani timnya. Ia malah mengaku senang bisa memainkan banyak pertandingan.

Sejak akhir November kemarin, United menjalani jadwal yang sangat padat. Setiap pekan mereka minimal memainkan dua pertandingan.

Situasi ini berlanjut hingga awal Januari nanti. Ini dikarenakan Manchester United aktif di beberapa kompetisi seperti Liga Europa, Premier League dan Carabao Cup.

Fernandes mengaku tidak keberatan bermain di jadwal yang sangat padat ini. "Saya rasa ketika anda masih kecil, anda selalu bermimpi untuk bermain bola sepanjang hari tanpa henti," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Masalah

Menurut Fernandes, jadwal padat ini bukan sebuah kendala. Ia menilai bahwa jadwal yang padat ini membuat ia lebih bersemangat untuk bermain.

"Tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan itu memiliki intensitas yang besar. Intensitasnya jauh lebih tinggi ketimbang saat anda masih anak-anak, tapi itu bukan masalah."

"Jika anda mendapatkan bermain di tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan, tidak peduli siapa yang kami hadapi, maka kami akan memberikan yang terbaik."

2 dari 3 halaman

Semakin Menyatu

Pada kesempatan ini Fernandes mengaku senang melihat progress timnya.

Ia menilai timnya sudah semakin mengenal satu sama lain sehingga ia yakin MU akan semakin ciamik di beberapa pekan ke depan.

"Kami sudah mulai saling mengenal satu sama lain di dalam tim ini. Jadi saya yakin kami akan jauh lebih baik di pertandingan berikutnya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan memainkan laga kandang di pekan ke-16 EPL.

Mereka akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada hari Rabu (30/12) dini hari nanti.

(MUTV)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR