BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Jadi Juara Musim Ini? Kenapa Tidak?

30-10-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rasa optimistis diapungkan Lee Sharpe. Ia percaya bahwa mantan timnya, Manchester United bisa meraih trofi juara musim ini.

Finish di peringkat tiga musim lalu, ada banyak ekspektasi datang bagi United. Banyak yang menilai bahwa United bisa meraih trofi juara setelah dua tahun puasa.

Di awal musim 2020/21, performa United memang cukup mengecewakan. Namun belakangan rasa optimistis itu mulai tumbuh setelah United menumbangkan finalis dan semifinalis UCL musim lalu, PSG dan RB Leipzig.

Sharpe mengaku antusias melihat apa yang bisa diraih MU musim ini. "Tim ini memang memiliki talenta, namun start mereka terutama di kandang sendiri agak lambat," ujar Sharpe kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan penggawa Setan Merah di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lini Serang Mematikan

Sharpe menilai bahwa musim ini Manchester United sangat layak untuk diperhitungkan.

Ia menilai lini serang Setan Merah sangat berbahaya dan bisa melukai tim manapun.

"Jika anda melihat lini serang mereka, mereka memiliki pemain-pemain yang tidak ada duanya. Mereka bisa mencetak banyak gol dan menghancurkan tim manapun saat ini."

2 dari 3 halaman

Bisa Bicara Banyak

Sharpe menyebut bahwa MU memang masih memiliki masalah dengan lini pertahanan mereka. Namun ia yakin United bisa meraih sesuatu yang spesial musim ini.

"Lini pertahanan mereka selalu dipertanyakan, namun mereka telah menunjukkan di beberapa pertandingan berbeda bahwa mereka bisa menghadapi tim-tim terbaik dengan formasi yang berbeda."

"Musim ini bisa menjadi musim yang bagus untuk mereka, meski start mereka di kandang tidak begitu baik. Namun saya rasa mereka bisa meraih sesuatu yang besar musim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United akan menjalani jadwal padat dalam satu pekan ke depan.

Setelah menghadapi Arsenal, mereka harus berhadapan dengan Istanbul Basaksehir sebelum jumpa Everton sebelum jeda internasional November digulirkan.

(Sky Sports)

KOMENTAR