BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Intip Peluang untuk Daratkan James Maddison

05-06-2020 16:50 | Serafin Unus Pasi

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United masih belum patah arang untuk mendatangkan James Maddison. Setan Merah masih mencari celah untuk mendapatkan jasa playmaker Leicester City tersebut.

Maddison pertama kali bergabung dengan skuat Leicester City pada tahun 2018 silam. Ia dibeli dari klub Championship, Norwich City.

Namun dalam waktu singkat, pemain 23 tahun itu menjelma menjadi pemain krusial bagi Leicester. Ia memberikan dimensi baru dalam lini serang The Foxes berkat kreatifitasnya.

Manchester United sempat digosipkan tertarik untuk merekrut sang playmaker. Evening Standard mengklaim bahwa Maddison masih masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Simak situasi transfer Maddison selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Menurut laporan tersebut, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih kesengsem dengan bakat Maddison.

Ia menilai Maddison adalah playmaker yang sangat dinamis. Gaya bermainnya itu dinilai cocok untuk menambah ketajaman lini serang United musim depan.

Tidak hanya itu, Maddison juga masih berusia 23 tahun sehingga ia masih bisa menjadi pemain yang lebih bagus lagi di masa depan.

2 dari 3 halaman

Cari Akal

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih kesulitan untuk mengamankan jasa Maddison di musim panas nanti.

Sang playmaker dibanderol dengan harga yang cukup tinggi oleh Leicester City. Mereka hanya mau menjual Maddison di angka 80 juta pounds dan mereka tidak mau memberi diskon.

Sementara keuangan United saat ini tidak sanggup untuk membayar mahar semahal itu. Jadi mereka masih mencari celah agar bisa memboyong sang playmaker ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Gerak Cepat

MU harus bergerak cepat agar mengamankan tanda tangan Maddison.

Pasalnya sang playmaker digosipkan bakal segera meneken kontrak baru di King Power Stadium dalam waktu dekat ini.

(Evening Standard)

KOMENTAR