Manchester United Intip Peluang Daratkan Franck Kessie

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2022, 19:40
Manchester United Intip Peluang Daratkan Franck Kessie
Selebrasi gelandang AC Milan, Franck Kessie, usai menjebol gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (23/12/2021). (c) AC Milan

Bola.net - Rumor perburuan gelandang baru Manchester United semakin melebar. Gelandang AC Milan, Franck Kessie dilaporkan jadi target transfer Setan Merah.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu gelandang baru. Sang manajer interim, Ralf Rangnick menilai lini tengah MU perlu diperkuat agar mereka bisa jadi penantang gelar juara yang serius.

Sejauh ini ada beberapa nama gelandang yang digosipkan merapat ke MU. Ada Amadou Haidara, Boubacar Kamara dan Ruben Neves yang konon digosipkan menjadi incaran MU.

Manchester Evening News mengklaim ada satu lagi gelandang yang masuk radar MU. Ia adalah Franck Kessie.

Mengapa MU tertarik merekrut Kessie? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk merekrut Franck Kessie. Rangnick terkesima dengan performa sang gelandang.

Tiga tahun terakhir Kessie adalah pemain andalan bagi Milan. Ia kerap menjadi pembeda saat Milan berada dalam kesulitan.

Melihat profil dan konsistensi permainan Kessie membuat MU tertarik untuk menjadikannya pengganti Paul Pogba.

2 dari 4 halaman

Dapat Gratisan

Laporan itu mengklaim bahwa MU semakin bersemangat untuk mendapatkan Kessie. Karena mereka tidak perlu keluar dana transfer untuk merekrut sang gelandang.

Ini disebabkan kontrak Kessie di San Siro berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperbaharui kontraknya.

Kessie sendiri dilaporkan tertarik bermain di Inggris. Sehingga MU semakin tertarik merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Pesaing

Manchester United sendiri diyakini tidak akan mudah mendapatkan jasa Kessie. Karena ada banyak klub yang meminati jasanya.

Ada PSG, Tottenham, dan Real Madrid yang dilaporkan kesengsem dengan eks pemain Atalanta tersebut di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR