BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Intip Peluang Comot Bek PSG Ini

02-04-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Thomas Meunier (c) AFP Thomas Meunier (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Setan Merah diberitakan tertarik untuk mendatangkan Thomas Meunier di musim depan.

Beberapa musim terakhir, Manchester United memiliki masalah yang serius dengan lini pertahanan mereka. Para bek MU kerap tampil angin-anginan sehingga membuat Ole Gunnar Solskjaer geram.

Pada musim panas yang lalu, Solskjaer mengucurkan 120 juta pounds untuk membeli dua bek baru pada diri Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua bek itu langsung memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan Setan Merah musim ini.

Le Foot mengklaim bahwa Solskjaer masih ingin mendatangkan bek baru musim depan. Ia ingin merekrut Thomas Meunier dari PSG.

Apa penyebab Solskjaer tertarik merekrut Meunier? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pesaing Wan-Bissaka

Menurut laporan tersebut, Meunier diincar Solskjaer untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan lini pertahanannya.

United sebenarnya sudah punya pemain yang menjadi pelapis Wan-Bissaka. Pemain itu adalah bek asal Portugal, Diogo Dalot.

Namun Solskjaer kurang puas dengan permainan Dalot yang masih angin-anginan dan rentan terkena cedera. Untuk itu ia membidik Meunier yang lebih berpengalaman untuk menjadi pesaing Wan-Bissaka musim depan.

2 dari 3 halaman

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Manchester United ingin mendatangkan Meunier karena mereka bisa mendapatkan sang bek secara gratisan.

Kontrak Meunier di PSG akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain 28 tahun itu akan memperpanjang kontrak di Parc Des Princes.

Itulah mengapa MU akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan jasa sang bek.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini, Meunier mencatatkan 27 penampilan di lini pertahanan PSG.

Ia membuat satu gol dan dua assist bagi juara bertahan Ligue 1 tersebut.

(Le Foot)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho