BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Ingin Tukar Paul Pogba dengan Lautaro Martinez, Sepadankah?

05-01-2020 20:40 | Ari Prayoga

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap memberikan Paul Pogba ke Inter Milan jika mereka mendapatkan Lautaro Martinez sebagai timbal baliknya.

Pogba santer dikaitkan dengan pintu keluar klub pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Prancis itu kabarnya diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, mulai Real Madrid hingga Juventus.

Pogba sendiri diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun hingga kini masih menjadi misteri apakah ia absen karena benar-benar cedera ataukah karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Keinginan Manchester United

Belakangan Inter Milan kabarnya menyalip Real Madrid dan Juventus dalam perburuan tanda tangan Pogba. Ternyata, gayung pun kini bersambut.

Mirror melansir kabar yang menyebut bahwa Manchester United akan menginzinkan Pogba untuk pergi ke Inter dan bereuni dengan eks bosnya di Juventus, Antonio Conte.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Inter. Sebagai gantinya, Nerazzurri harus merelakan Lautaro Martinez jatuh ke pelukan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Kepincut Lautaro Martinez

Tak mengherankan jika Manchester United kepincut dengan Lautaro Martinez. Pasalnya, bomber asal Argentina itu tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini.

Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 13 gol dalam 22 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi.

Sumber: Mirror

KOMENTAR