BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Ingin Boyong Ousmane Dembele, Netizen: Ingin Sancho Dapatnya Dembele

01-10-2020 11:34 | Aga Deta

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan ingin merekrut winger Barcelona Ousmane Dembele. Kubu Setan Merah diberitakan sudah melakukan negosiasi untuk transfer sang winger.

Jadon Sancho menjadi target utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, United kesulitan mendapatkan sang pemain karena harga terlalu mahal.

Menjelang penutupan bursa transfer, United mulai mencari alternatif lain. Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, United tengah berupaya memboyong Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis itu kesulitan mendapat tempat di tim utama Barcelona. Dembele kerap terlibat masalah disiplin dan Barcelona tidak keberatan melepas sang pemain.

Romano mengatakan jika United sudah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Mereka mengajukan opsi peminjaman dengan opsi pembelian untuk Dembele.

Kabar keinginan Manchester United untuk merekrut Dembele ini mendapatkan banyak reaksi di media sosial Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Rawan Cedera

2 dari 10 halaman

Ingin Sancho Dapatnya Dembele

3 dari 10 halaman

Bakal Jadi Langganan BPJS

4 dari 10 halaman

Ada yang Panik

5 dari 10 halaman

Tak Layak Gabung MU

6 dari 10 halaman

Jangan Ousmane Dembele

7 dari 10 halaman

Mending Sancho

8 dari 10 halaman

Dari Sancho ke Dembele

9 dari 10 halaman

Yang Benar Saja

10 dari 10 halaman

Kayak Gak Ada Pemain Lain Aja

Sumber: Twitter

KOMENTAR