BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Incar Kebangkitan Lawan West Ham dan Leipzig

03-12-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) Pool Getty via AP Photo Manchester United (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya tidak larut dalam kekecewaan usai dibekuk PSG dini hari tadi. Ia menilai setan merah harus bangkit di dua pertandingan berikutnya.

Manchester United gagal memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions dini hari tadi. Pasalnya mereka tumbang di tangan PSG pada pertandingan kelima fase grup UCL.

Setan Merah akan melakoni partai hidup dan mati di pekan depan. Mereka akan menyambangi markas RB Leipzig di partai pamungkas grup H.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan mencoba meraih kemenangan di partai pamungkas itu. "Kami ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Berkembang

Solskjaer pribadi tidak terlalu kecewa dengan permainan timnya di laga dini hari tadi. Ia menilai Setan Merah telah menunjukkan perkembangan yang sangat bagus di laga itu.

"Saya rasa pertandingan melawan PSG dan Leipzig di kandang telah menunjukkan seberapa jauh kami berkembang."

"Saya rasa tim ini sudah berkembang untuk pertandingan-pertandingan seperti ini. Masalah kami hari ini hanya penyelesaian akhir saja, selebihnya kami bisa tersenyum."

2 dari 3 halaman

Motivasi Berlipat

Solskjaer optimistis bahwa timnya tidak terpuruk karena tumbang lawan PSG. Ia menyebut bahwa anak asuhnya akan lebih termotivasi untuk menang di laga ini.

"Mereka tidak perlu diberi motivasi ekstra. Inilah sepakbola dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami tidak terus tertunduk."

"Kami akan menghadapi partai besar melawan West Ham di hari Sabtu dan melawan Leipzig di hari Selasa depan. Jadi ini pekan yang bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Posisi

Manchester United membidik poin penuh saat menyambangi markas West Ham.

Mereka butuh tambahan poin agar bisa naik dari peringkat delapan klasemen sementara EPL.

(MUTV)

KOMENTAR