Manchester United Impor Striker Baru dari Prancis?

Serafin Unus Pasi | 17 Agustus 2022, 07:40
Manchester United Impor Striker Baru dari Prancis?
Selebrasi Moussa Dembele usai membobol gawang Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru muncul terkait perburuan striker baru Manchester United. Setan Merah kini dilaporkan menghidupkan minat mereka terhadap Moussa Dembele.

H-2 minggu penutupan bursa transfer, Manchester United masih sibuk berburu striker. Pasalnya mereka masih gagal mencari pengganti Edinson Cavani yang cabut di musim panas ini.

Saat ini sudah ada banyak penyerang yang dikaitkan dengan MU. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa yang bergabung dengan Setan Merah.

Manchester Evening News melaporkan bahwa United saat ini mengarahkan radar mereka ke Prancis. Mereka akan mencoba merekrut Moussa Dembele dari Lyon.

Simak situasi transfer Dembele di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, bukan kabar baru jika Manchester United meminati Dembele. Setan Merahsebenarnya sudah lama tertarik merekrut Dembele.

Dua musim terakhir Dembele selalu masuk radar Manchester United. Namun karena satu dan dua hal mereka tidak menuntaskan transfer sang striker.

Dalam posisi yang kepepet butuh striker, Manchester United dilaporkan akan mencoba mendatangkan Dembele di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Buka Komunikasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United cukup serius untuk merekrut Dembele. Mereka sedang menyiapkan tawaran untuk sang striker.

Dalam waktu dekat ini mereka akan mengontak agen sang pemain. Mereka akan membahas nilai kontrak yang akan diterima Dembele.

Setelah itu mereka akan menjalin komunikasi dengan Lyon untuk mengajukan tawaran resmi untuk sang striker.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United kemungkinan besar tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Dembele. Karena kontrak sang striker di Lyon habis pada tahun 2023.

Setan Merah dilaporkan hanya perlu menyiapkan sekitar 20 juta Euro untuk mengamankan striker 26 tahun tersebut di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR