BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Imbang 0-0 Tiga Kali Beruntun, Nemanja Matic Frustrasi

04-03-2021 12:55 | Ari Prayoga

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku frustrasi dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelumnya, Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menghadapi Real Sociedad di pentas Liga Europa serta ketika berhadapan dengan Chelsea.

Tren tersebut ternyata masih belum berhenti. United kini dipaksa bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke markas Crystal Palace, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

1 dari 2 halaman

Kekesalan Matic

Seusai pertandingan, Matic pun mengaku kesal dengan hasil imbang yang diraih timnya. Menurutnya, laga di kandang Crystal Palace harusnya bisa mereka menangi.

“Kami adalah Manchester United, kami harus memenangkan pertandingan semacam ini,” ujar Matic kepada Sky Sports.

“Ketika kami tidak menang, kami frustrasi. Perasaan di ruang ganti tidak terlalu bagus. Jika kita perlu mengambil beberapa hal positif, itu adalah clean sheet." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Ambisi Matic

Lebih lanjut, Matic pun kini berharap rentetan hasil imbang ini tak berpengaruh terhadap Manchester United yang akan menghadapi Manchester City pada akhir pekan mendatang.

“Pada Minggu besok kami melakoni pertandingan besar melawan Manchester City. Kami harus fokus ulang untuk itu." tutur Matic.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR