BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Hidupkan Minat Terhadap Incaran Jose Mourinho

29-05-2020 12:56 | Yaumil Azis

Pietro Pellegri (c) EPA
Pietro Pellegri (c) EPA

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sedang meminati Pietro Pellegri. Pemain AS Monaco itu sendiri diketahui pernah menjadi incaran the Red Devils sewaktu masih dipimpin Jose Mourinho.

Seperti yang diketahui, Mourinho pernah menukangi the Red Devils selama dua setengah musim. Ia didepak pada tahun 2018 lalu menyusul performa Manchester United yang amburadul di awal musim 2018/19.

Beberapa tahun lalu, Mourinho sempat mencoba membajak Pellegri yang kala itu sedang memperkuat Genoa. Kedua tim bahkan sudah melakukan obrolan yang intensif selama bursa transfer musim panas.

Sayang, Pellegri lebih memilih Monaco yang melayangkan tawaran sebesar 21 juta pounds kepada Genoa. Transfer tersebut membuatnya jadi pemain remaja termahal di dunia pada saat itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

MU Minati Pietro Pellegri

Perjalanan karir Pellegri di Monaco tidak berjalan semulus yang diharapkan. Ia mengalami serangkaian cedera yang membuat jumlah penampilannya sangat terbatas.

Meskipun begitu, Manchester United dikabarkan tetap meminati pria berkebangsaan Italia tersebut. Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengkonfirmasi ketertarikan MU terhadap Pellegri.

Pellegri cocok dengan apa yang diharapkan Solskjaer di MU. Seperti yang diketahui, mantan pelatih Molde FK tersebut ingin mengisi skuat Manchester United asuhannya dengan pemain muda potensial.

2 dari 2 halaman

Pengganti Odion Ighalo

Sektor serang Manchester United sekarang diisi oleh pemain berusia di bawah 25 tahun. Kecuali Odion Ighalo, yang merupakan pemain yang dipinjam Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Pellegri jelas merupakan opsi yang lebih masuk akal untuk Manchester United. Usianya masih sangat belia ketimbang Ighalo yang sekarang sudah berumur 30 tahun.

Manchester United disebut ingin memperpanjang masa pinjaman Ighalo yang berlaku sampai 30 Juni mendatang. Namun, kecil kemungkinan kalau the Red Devils akan mempermanenkan statusnya dalam waktu dekat.

(Daily Star)

KOMENTAR