Manchester United Hidupkan Minat pada Max Aarons

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 18:54
Pemain Norwich City Max Aarons (kanan).  (c) AP Photo
Pemain Norwich City Max Aarons (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United ternyata masih kesengsem pada sosok Max Aarons. Setan Merah dilaporkan akan kembali mencoba merekrut bek Norwich City tersebut di musim panas ini.

Aarons merupakan salah satu pemain muda berbakat milik Norwich City. Ia berhasil menembus tim utama The Cannaries di usia yang masih sangat muda dan hingga saat ini menjadi starter reguler.

Sejak tahun lalu Manchester United dikabarkan berminat merekrut Aarons. Namun karena satu dan dua hal, MU tidak membuat pergerakan nyata untuk merekrut sang bek.

Dilansir Sky Sports, MU kini menghidupkan ketertarikan mereka terhadap Aarons. Mereka mencoba mengajaknya untuk pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Aarons di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Wan-Bissaka

Menurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan mengejar kembali Aarons. Karena mereka butuh stok bek kanan baru.

Erik Ten Hag berencana menjual Aaron Wan-Bissaka di musim panas ini. Jadi ia butuh pemain yang bisa menjadi pesaing Diogo Dalot.

Itulah mengapa Aarons dibidik oleh Ten Hag. Sang manajer merasa cocok dengan gaya bermain sang bek.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mendatangkan Aarons di musim panas ini cukup besar. Karena Norwich City bersedia menjual sang bek.

Norwich saat ini terdegradasi ke Championship. Mereka butuh tambahan dana untuk memodali tim mereka agar lolos ke EPL pada musim depan.

Itulah mengapa Aarons berpotensi dijual oleh Norwich untuk menambah dana mereka di musim 2022/23 ini.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar dana terlalu besar untuk mengamankan jasa Aarons.

Sang bek dikabarkan bisa direkrut di kisaran 20 juta pounds saja di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR