Manchester United Hanya Tertawa Lihat Gosip Cristiano Ronaldo

Serafin Unus Pasi | 14 November 2020, 17:50
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spezia dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (1/11/2020) malam. (c) AP Photo
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spezia dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (1/11/2020) malam. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya tidak berminat memulangkan Cristiano Ronaldo. Mereka bahkan cenderung menertawakan rumor yang beredar itu.

Satu pekan terakhir, ramai diperbincangkan bahwa Juvemtus akan menjual Ronaldo. Pemain Timnas Portugal itu dianggap memiliki beban gaji yang terlalu besar sehingga mereka memilih untuk melepasnya.

Ronaldo lagi-lagi dikaitkan dengan Manchester United, klub lamanya. Beberapa media bahkan mengklaim bahwa United sudah menghubungi agen Ronaldo agar sang pemain kembali ke Old Trafford.

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa rumor tersebut tidak benar. Malahan pihak Manchester United menertawakan rumor tersebut.

Mengapa MU tidak tertarik memulangkan Ronaldo? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beban Finansial Besar

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak tertarik memulangkan Ronaldo karena beban finansial yang besar.

Juvemtus memang siap menjual Ronaldo. Namun mereka meminta bayaran yang sangat mahal untuk pemain 35 tahun tersebut.

Belum lagi Ronaldo juga memiliki nominal gaji yang besar, sehingga manajemen MU merasa tidak realistis untuk memulangkan Ronaldo dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Solusi Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Ronaldo juga tidak masuk dalam rencana yang tengah dibangun MU.

Setan Merah kini fokus untuk mendatangkan pemain-pemain muda berbakat. Agar tim mereka bisa kompetitif dalam beberapa tahun ke depan.

Ronaldo yang berusia 35 tahun dinilai hanya bisa berkontribusi dalam waktu singkat. Jadi mereka tidak tertarik merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Ronaldo di Juventus memang sudah semakin menipis.

Ia bisa meninggalkan Turin sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR