BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Hanya Mau Lepas Paul Pogba Jika Dapatkan Isco

08-07-2019 13:00 | Richard Andreas

Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. (c) AP Photo Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United disebut sedang berusaha merayu Isco untuk menjadi bagian dalam transfer Paul Pogba. MU tidak mau rugi dan melepas Pogba begitu saja, mereka ingin mendapatkan pemain hebat sebagai gantinya. Isco bisa jadi salah satunya.

Menukil Express, Pogba disebut sudah siap meninggalkan MU. Beberapa pekan lalu, dia mengutarakan hasratnya di depan publik. Pogba merasa tidak lagi bisa berkembang selama masih membela MU, dia ingin mencoba tantangan di klub lain.

Rumor itu diperkuat dengan komentar Mino Raiola. Pekan lalu, agen Pogba ini terang-terangan mengaku sedang mengusahakan kepergian Pogba. Raiola yakin semua orang sudah tahu bagaimana keinginan Pogba.

Jika jadi pergi, hanya ada dua klub yang bisa dituju Pogba: Real Madrid atau Juventus. Saga transfer ini rumit, sebab MU memasang harga tinggi: 150 juta euro. Madrid dan Juve bakal menyodorkan pemain mereka untuk meringankan harga jual tersebut.

Kabarnya, Madrid siap menawarkan Isco plus uang untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Gareth Bale sebenarnya ditawarkan terlebih dahulu, tetapi Madrid tahu bahwa MU tidak menyukai penyerang Wales itu.

Alhasil, Isco merupakan tawaran terbaik yang bisa diberikan Madrid. Transfer ini juga tidak mudah, MU harus terlebih dahulu merayu Isco. Meninggalkan Madrid bukanlah keputusan mudah, terlebih untuk bergabung dengan MU yang sedang kesulitan.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Risiko Isco

Musim 2018/19 lalu tidak berjalan baik bagi Isco. Talentanya masih luar biasa, tetapi Isco lebih sering duduk di bangku cadangan di era Santiago Solari, yang membuat performanya terus menurun.

Isco jelas ingin memperbaiki kariernya dengan mendapatkan kesempatan bermain reguler. MU bisa memberikan jaminan itu, mengingat kondisi skuad MU yang sekarang tidak cukup kuat.

Biarpun demikian, bergabung dengan MU yang sekarang penuh risiko. MU sedang berusaha membangun kembali, ada dua kemungkinan yang bisa dialami Isco: mengembangkan karier, atau justru terpuruk bersama MU.

Terlebih, Ole Gunnar Solskjaer mungkin tidak terlalu menyukai pemain seperti Isco, yang doyan menggiring bola lebih lama.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR