Manchester United Goda Antonio Rudiger dengan Gaji Besar

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022, 20:40
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Antonio Rudiger memasuki babak baru. Bek Chelsea itu dilaporkan kini mendapatkan tawaran besar dari Manchester United untuk pindah ke Old Trafford.


Rudiger merupakan sosok yang penting bagi lini pertahanan Chelsea. Berkat ketangguhannya, The Blues berhasil menjuarai Liga Champions di musim lalu.

Bek 28 tahun itu saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ini disebabkan kontraknya akan habis di musim panas nanti dan ia masih enggan memperbaharui kontraknya.

Football Insider mengklaim bahwa Manchester United mengamati situasi Rudiger ini. Mereka sedang mengambil ancang-ancang untuk membajak sang bek.

Simak situasi transfer Rudiger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Tambahan Bek

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk merekrut Rudiger. Karena mereka butuh palang pintu baru di pertahanan mereka.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para bek MU selalu tampil angin-anginan. Alhasil gawang mereka musim ini banyak sekali kebobolan.

Itulah mengapa Rudiger dibutuhkan Manchester United. Kehadiran bek Jerman itu diharapkan bisa memperbaiki performa pertahanan MU.

2 dari 4 halaman

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius ingin memboyong Rudiger. Mereka siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang bek.

Saat ini negosiasi kontrak Rudiger di Chelsea memang macet. Ini disebabkan sang bek meminta gaji yang sangat besar di Chelsea, sementara pihak The Blues ogah menuruti permintaan itu.

Manchester United dilaporkan siap mengabulkan permintaan kontrak besar Rudiger itu. Jadi mereka berharap sang bek mau pindah ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Sektor Prioritas

Meski tertarik mendatangkan bek tengah, MU dilaporkan punya prioritas transfer lain. Mereka dilaporkan ingin membeli gelandang baru.

Tim pelatih Setan Merah menilai MU darurat gelandang yang bagus. Sehingga mereka akan memprioritaskan dana belanja mereka untuk memperkuat sektor itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR