BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Goda Adrien Rabiot dengan Kontrak Menggiurkan

31-05-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar berhasrat mendatangkan Adrien Rabiot di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan siap menawarkan kontrak yang menggiurkan kepada mantan gelandang PSG itu di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Rabiot akan berstatus tanpa klub di akhir Juni nanti. Ia sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien yang berakhir pada musim panas ini.

Dengan kualitasnya yang tinggi, Rabiot diminati sejumlah tim papan atas Inggris. Ada nama Arsenal, Liverpool dan Manchester United yang berebut tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Dilansir Mundo Deportivo, Manchester United berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Rabiot. Mereka disebut akan menawarkan kontrak menggiurkan agar sang gelandang pindah ke Old Trafford.

Simak manuver transfer MU untuk mendatangkan Rabiot selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tawaran Menggiurkan

Menurut laporan tersebut, Manchester United berencana memberikan kontrak yang besar kepada pemain Timnas Prancis itu agar ia bersedia pindah ke Old Trafford.

Laporan itu mengklaim bahwa MU akan menawarkan gaji sebesar 175 ribu pounds per pekan kepada Rabiot. Angka ini jauh lebih besar dari tawaran yang diberikan Arsenal dan Liverpool untuk sang gelandang.

Tidak hanya itu, MU juga akan memberikan bonus yang cukup besar kepada Rabiot karena statusnya sebagai free agent, di mana United tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Gantikan Herrera

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin menggaet Rabiot. Pasalnya mereka ingin menjadikannya pengganti Ander Herrera di lini tengah mereka.

Herrera yang lima tahun mengabdi di Old Trafford memutuskan untuk pergi pada musim panas nanti. Ia tidak memperpanjang kontraknya meski beberapa kali mendapatkan tawaran yang bagus dari pihak Setan Merah.

Herrera sendiri sudah menjadi sosok yang sangat vital di lini tengah MU, dan tim pelatih Setan Merah menilai Rabiot punya kemampuan yang serupa dengan Herrera sehingga ia bisa menjadi pengganti yang sempurna di musim depan.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR