BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Gelar Negosiasi Transfer Gabriel Magalhaes

03-08-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Gabriel Magalhaes nampaknya bukan isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan sudah mulai menego transfer bek milik Lille tersebut.

Bek berusia 22 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah muda terbaik di Ligue 1 saat ini. Ini dikarenakan sang bek menunjukkan performa yang sangat apik saat mengawal pertahanan Lille.

Beberapa tim elit Eropa diberitakan mulai mengamati performa sang bek. Salah satu klub yang diberitakan ingin merekrut Gabriel adalah Manchester United.

RMC Sports mengklaim bahwa United benar-benar serius menginginkan Gabriel. Saat ini mereka tengah menggelar negosiasi transfer dengan pihak sang bek.

Simak situasi transfer Gabriel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Nego Transfer

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah menggelar negosiasi dengan agen Gabriel.

Sang agen diketahui sejak akhir pekan kemarin berada di Inggris. Ia mendapatkan undangan dari beberapa klub yang tertarik pada sang klien, termasuk Manchester United.

Saat ini kedua pihak tengah menegosiasikan mengenai kemungkinan Gabriel membela MU musim depan termasuk dengan penawaran gaji dari Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Bek Masa Depan

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU benar-benar serius ingin mendatangkan Gabriel musim depan.

Sang bek dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia bisa memberikan kontribusi bagi lini pertahanan MU yang masih kurang stabil musim ini.

United juga meyakini pemain asal Brasil itu bisa tumbuh menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan, sehingga mereka ingin merekrutnya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk merekrut Gabriel.

Sang bek diberitakan bisa dibeli dengan mahar 20 juta pounds saja di musim panas nanti.

(RMC Sport)

KOMENTAR