Manchester United Fokus Cari Pengganti Paul Pogba, tapi Tak Harus Gelandang Top

Ari Prayoga | 15 Desember 2021, 12:27
Paul Pogba dalam laga MU vs Liverpool di partai pekan kesembilan Premier League 2021/2022. (c) AP Photo
Paul Pogba dalam laga MU vs Liverpool di partai pekan kesembilan Premier League 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah fokus untuk mencari pengganti Paul Pogba, yang diprediksi akan hengkang pada akhir musim nanti.


Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

1 dari 3 halaman

Rencana Manchester United

Kini seperti dilansir The Telegraph, Manchester United akan berusaha mencari gelandang yang memiliki kualitas 'standar internasional' untuk menggantikan Pogba.

Meski demikian, gelandang baru tersebut tak harus memiliki nama mentereng layaknya status yang disandang Pogba sebagai salah satu gelandang top dunia.

Manchester United sendiri harus merogoh koceknya hingga mencapai 89 juta poundsterling kala merekrut Pogba dari Juventus pada 2016 silam.

2 dari 3 halaman

Target Manchester United

Sejumlah nama yang kabarnya masuk dalam daftar incaran Manchester United antara lain gelandang Marseille, Boubacar Kamara dan pemain Aston Villa, John McGinn.

Selain itu, nama eks anak asuh Ralf Rangnick yang kini bermain di RB Leipzig, Amadou Haidara juga masuk radar. Pun demikian dengan bintang Leipzig, Christopher Nkunku.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR