Manchester United Disarankan Tidak Buru-buru Cari Pengganti Ronaldo, Kenapa Tuh?

Serafin Unus Pasi | 2 Desember 2022, 20:11
Manchester United Disarankan Tidak Buru-buru Cari Pengganti Ronaldo, Kenapa Tuh?
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Paul Scholes ke manajemen Manchester United. Ia menilai setan merah tidak perlu terlalu buru-buru mencari pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Manchester United saat ini dipastikan kekurangan striker. Ini disebabkan mereka memutuskan untuk menyudahi kontrak Cristiano Ronaldo lebih awal setelah sang mega bintang membuat kontroversi dengan wawancaranya dengan Piers Morgan di bulan lalu.

Manchester United sendiri dilaporkan mulai ambil ancang-ancang di bursa transfer. Klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah menghubungi beberapa penyerang yang dirasa cocok untuk didatangkan di musim dingin nanti.

Scholes memaklumi jika MU saat ini getol berburu striker. "Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa mereka saat ini membutuhkan striker baru," buka Scholes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut Scholes, opsi penyerang Manchester United saat ini cukup terbatas. Jadi Setan Merah perlu mendapatkan tambahan tenaga di posisi itu.

"Manchester United punya sejumlah opsi yang bisa mereka mainkan di posisi penyerang tengah. Ada Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bisa bermain di posisi itu," sambung Scholes.

"Namun saya rasa Marcus lebih suka bermain lebih melebar. Di sisi lain, Martial juga punya riwayat cedera yang kurang bagus."

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Buru-buru

Meski krisis striker, Scholes menilai Manchester United tidak perlu terlalu ngotot mendatangkan striker baru di musim dingin nanti.

Ia menilai tidak banyak striker bagus yang tersedia dan jika adapun harganya bakal mahal. Jadi jika tidak ada kandidat yang benar-benar cocok, MU disarankan tidak ngotot belanja di musim dingin nanti.

"Saya rasa masih terlalu dini bagi United untuk menggantikan Cristiano di bulan Januari nanti. Saya rasa bursa transfer Januari selalu jadi bursa transfer yang sulit untuk melakukan transfer pemain, jadi mereka harus cermat," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kandidat Terkuat

Menurut gosip yang beredar, sudah ada satu nama yang berpotensi merapat ke Manchester United.

Setan Merah dilaporkan siap menebus penyerang timnas Belanda dan PSV Eindhoven, Cody Gakpo begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR