Manchester United Disalip Atletico Madrid Dalam Perburuan Kamara

Dimas Ardi Prasetya | 25 Maret 2022, 18:47
Boubacar Kamara (kanan). (c) AP Photo
Boubacar Kamara (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga Atletico Madrid dikabarkan telah menyalip Manchester United dalam perburuan gelandang milik Marseille, Boubacar Kamara.

Kamara merupakan salah satu gelandang andalan Marseille. Ia mulai mendapat kepercayaan tampil di tim utama klub Ligue 1 tersebut pada musim 2017-18.

Di musim berikutnya, ia mulai dipercaya tampil reguler di lini tengah Marseille. Hal itu berlangsung sampai musim ini.

Namun musim depan sepertinya Marseille tak akan bisa lagi memakai jasanya. Sebab kontraknya di klub tersebut berakhir pada musim panas 2022.

1 dari 3 halaman

MU Inginkan Kamara

Boubacar Kamara dianggap sebagai salah satu gelandang dengan potensi yang sangat besar. Sekarang ia berusia 22 tahun dan dinilai bisa berkembang jadi jauh lebih baik.

Sejumlah klub disebut mengincar Kamara. Salah satunya adalah Manchester United.

MU dikabarkan berniat merekrutnya pada musim dingin 2022 kemarin. Akan tetapi mereka tak bisa memboyongnya ke Old Trafford sampai deadline transfer terlewati.

2 dari 3 halaman

MU Kalah dari Atletico

Manchester United sampai saat ini diyakini masih berminat mendatangkan Boubacar Kamara. Akan tetapi sekarang ada kabar buruk bagi United.

Sekarang ini mereka disebut disalip oleh Atletico Madrid. Kabar ini diklaim oleh Goal. Klub La Liga itu disebut merasa percaya diri akan bisa mendatangkan Kamara pada musim panas 2022 nanti.

Kans MU untuk bisa mendatangkan Kamara makin menipis. Pasalnya gelandang serba bisa itu tertarik untuk bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Bukan cuma Man United saja yang dikalahkan Atletico Madrid dalam perburuan Kamara. Mereka juga mengungguli Bayern Munchen, Tottenham, dan Southampton.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR