BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Diprediksi Hanya Menang Tipis Lawan Crystal Palace

03-03-2021 16:50 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Real Sociedad, Jumat (19/2/2021) (c) La Presse via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Real Sociedad, Jumat (19/2/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Michael Owen memberikan prediksi mengenai duel Crystal Palace vs Manchester United di dini hari nanti. Ia menilai sang tamu bisa menang tipis atas Palace di laga ini.

Manchester United akan bertandang ke kota London pada dini hari nanti. Setan Merah akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada lanjutan EPL musim ini.

United datang ke London dengan misi untuk meraih tiga angka. Pasalnya mereka terpeleset saat jumpa Chelsea di akhir pekan kemarin, sehingga mereka berjuang untuk mendapatkan tiga poin agar tidak semakin tertinggal dari Man City.

Owen meyakini MU bisa meraih kemenangan di laga tersebut. "Hasil imbang di Stamford Bridge pada hari Minggu kemarin menunjukkan bahwa Manchester United belum pernah kalah di 20 laga tandang terakhir mereka," buka Owen kepada BetVictor.

Baca komentar lengkap mantan striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Faktor Taktik

Owen mengomentari bahwa Manchester United sebenarnya bisa meraih kemenangan melawan Chelsea di akhir pekan kemarin.

Namun ia menilai MU gagal menang karena Chelsea menerapkan taktik yang pragmatis dan bermain dengan rapat sehingga taktik MU tidak mempan di laga ini.

"Manchester United tidak bisa memainkan serangan balik yang biasa mereka lakukan di pertandingan itu, namun itu lebih banyak disebabkan oleh taktik Chelsea,"

2 dari 3 halaman

Beda Kasus

Owen juga memprediksi Crystal Palace tidak akan menerapkan taktik yang sama dengan Chelsea pada pertandingan dini hari nanti. Sehingga MU bisa memenangkan laga ini.

"Saya rasa situasinya akan berbeda pada pertandingan ini [vs Palace]. Bermain di kandang, Palace kemungkinan akan tampil menyerang di laga ini,"

"Jika kondisi itu terjadi, United akan diuntungkan dengan serangan balik mereka. Jika skenarionya memang seperti itu, maka saya rasa United akan meraih poin penuh di laga ini, meski nantinya margin golnya akan tipis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Manchester United sendiri mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Pasalnya di pertemuan pertama kedua tim musim ini, Palace mengalahkan MU di Old Trafford dengan skor 3-1.

(BetVictor)

KOMENTAR