BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Diprediksi Bisa Atasi Crystal Palace

23-08-2019 22:49 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi pemain Manchester United ketika di ICC 2019. (c) AP Photo Selebrasi pemain Manchester United ketika di ICC 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Liverpool Michael Owen memprediksi Manchester United akan bisa menang atas Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan ini.

United tampak menjanjikan pada awal musim ini. Pasalnya mereka berhasil melumat Chelsea dengan skor telak 4-0 di matchday pertama Premier League.

Akan tetapi di laga kedua, langkah United terhambat. Mereka ditahan oleh Wolverhampton di Molineux dengan skor 1-1.

Setan Merah sebenarnya punya kans untuk menang. Sayangnya penalti Paul Pogba digagalkan oleh Rui Patricio.

1 dari 2 halaman

Kembali Menang

Sementara itu Palace sejauh ini belum pernah meraih satu kemenangan pun. Tim asuhan Roy Hodgson itu bermain imbang 0-0 lawan Everton di matchday pertama.

Pada matchday kedua mereka menelan kekalahan saat jumpa Sheffield United. Padahal mereka adalah tim promosi.

Maka dari itu, pada laga ini Owen yakin MU akan bisa meraih kemenangan. Ia menyebut kualitas Setan Merah jauh di atas Wilfried Zaha dkk.

"United masih akan menyesali kegagalan penalti babak kedua Paul Pogba di Molineux pada Senin malam. Tetapi saya yakin tim Ole Gunnar Solskjaer akan kembali ke jalur kemenangan melawan tim Palace yang belum mencetak gol sejauh musim ini berjalan," cetusnya pada betvictor.

"United memiliki kecepatan yang bagus di tim mereka dan saya percaya mereka akan memiliki terlalu banyak kualitas untuk tim Eagles yang telah menciptakan sangat sedikit [peluang] dalam dua pertandingan mereka sejauh ini musim ini," terang Owen.

2 dari 2 halaman

Tak Anggap Remeh

Palace memang tampak tidak meyakinkan sejauh ini. Akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa tim tersebut tak boleh diremehkan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Saya rasa tidak ada laga mudah di Premier League. Setiap pertandingan memberikan anda sebuah tantangan yang berbeda, dan mereka [Crystal Palace] adalah tim yang sangat terorganisir."

"Mereka [Palace] punya lini serang yang cepat dan mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Tidak hanya itu mereka juga sangat mematikan dalam skema bola-bola mati," terang Solskjaer.

(betvictor)

KOMENTAR