BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Diminta Segera Selesaikan Transfer Sergej Milinkovic-Savic

12-07-2019 10:00 | Richard Andreas

Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. (c) AP Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. (c) AP

Bola.net - Manchester United didukung segera menyelesaikan transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic [SMS]. Gelandang asal Serbia itu diyakini bakal sangat cocok untuk Premier League, khususnya untuk kebutuhan MU.

SMS muncul sebagai salah satu target MU pada bursa transfer musim panas ini. Express menyebut MU sudah menyiapkan 71 juta poundsterling untuk gelandang 24 tahun tersebut.

Percobaan MU mendatangkan SMS ini bukanlah yang pertama. Musim lalu, ketika masih ditangani Jose Mourinho, MU pernah mengamati situasi SMS, tetapi pada akhirnya tidak mengajukan tawaran apa pun.

Kini, ketertarikan MU pada SMS bangkit lagi karena ada kemungkinan Paul Pogba meninggalkan Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer memerlukan pengganti yang tepat, SMS diyakini lebih dari mampu memenuhi tugas tersebut.

Analis Sky Sports, Anton Toloui yakin SMS bisa jadi opsi terbaik MU untuk menggantikan Pogba. Gaya bermainnya sudah sangat cocok dengan Premier League, hanya perlu sedikit penyesuaian.

"Saya tidak bisa menemukan gelandang top lain yang cocok dengan Premier League [selain Milinkovic-Savic]. Dia tinggi besar, punya fisik bagus, dia punya stamina hebat," kata Toloui

"Tetapi yang paling hebat adalah jangkauan umpannya. Sungguh, dia adalah tipe gelandang komplet."

"Sekarang, yang menarik adalah dia sudah masuk dalam radar Manchester United cukup lama. Dia merupakan salah satu pemain dalam daftar target Jose Mourinho musim lalu," imbuhnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Tidak Menurun

Musim 2018/19 lalu berjalan sedikit tenang untuk SMS. Dia tampil tidak terlalu moncer, juga tidak terlalu mencuri perhatian. Toloui yakin hal itu bukan berarti kemampuan SMS bisa diremehkan.

"Dia menjalani musim fantastis bersama Lazio dua tahun lalu, tetapi musim lalu dia sedikit menurun," sambung Toloui

"Dia nyaris hengkang ke Juventus tahun lalu, sebagai pengganti Paul Pogba sebab mereka masih mencari pemain untuk mengisi ruang itu."

"Namun transfer itu batal, dan sang pemain jadi sedikit bingung, dia butuh waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya," tandas dia.

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter