BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Diklaim Bakal Menang Lawan West Ham, Ini Sebabnya

09-02-2021 19:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Daniel James ke gawang Southampton (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Daniel James ke gawang Southampton (c) AP Photo

Bola.net - Pakar sepakbola Inggris, Mark Lawrenson mempredksi laga Manchester United vs West Ham dini hari nanti. Ia menilai Setan Merah akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford pada dini hari nanti. Setan Merah akan menjamu West Ham pada pertandingan babak 16 besar Piala FA.

United baru-baru ini menelan hasil yang kurang bagus di Old Trafford. Mereka ditahan imbang Everton dengan skor 3-3 pada akhir pekan kemarin.

Lawrenson menilai duel di Old Trafford ini bakal berjalan dengan seru. "Ini adalah pertandingan piala FA yang bagus," buka Lawrenson kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap mantan pemain Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Terbalik

Menurut Lawrenson, performa kedua tim belakangan ini cukup terbalik. Ia menilai West Ham tengah on fire, sementara MU agak terpeleset.

"The Hammers belakangan ini bermain dengan baik, sementara Manchester United kehilangan sejumlah poin dalam beberapa pekan terakhir."

"Salah satunya mereka ditahan imbang Everton pada akhir pekan kemarin, padahal kemenangan sudah ada di depan mata mereka. Ini membuat banyak yang mempertanyakan pertahanan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut."

2 dari 3 halaman

Kedalaman Skuat

Meski performa MU kurang maksimal, Lawrenson menilai Setan Merah akan menang di laga ini. Karena ia menilai MU punya kedalaman skuat yang bagus.

"Saya pribadi merasa mereka akan menang di pertandingan ini. United memiliki tim yang cukup besar untuk melakukan rotasi tapi tetap kompetitif."

"Solskjaer sangat ingin membawa pulang trofi ini ke Old Trafford, jadi turnamen piala FA ini sangat penting baginya. Saya memprediksi laga ini dimenangkan United dengan skor 2-0." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Bagus

Manchester United punya modal bagus untuk menghadapi West Ham.

Pada pertemuan pertama kedua tim di musim 2020/21, Setan Merah mampu menang dengan skor 3-1.

(BBC Sports)

KOMENTAR