BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Diejek Bos Southampton: Mereka Berselebrasi Seolah Sudah Juara

01-12-2020 07:49 | Yaumil Azis

Selebrasi Edinson Cavani (c) AP Photo Selebrasi Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Suasana bos Southampton, Ralph Hasenhuttl, nampaknya sedang buruk. Selain karena timnya menelan kekalahan, pelatih berdarah Austria tersebut juga terganggu oleh selebrasi Manchester United yang berlebihan.

Southampton bertemu Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League hari Minggu (29/11/2020). Pada awalnya, mereka sempat unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Jan Bednarek dan James Ward-Prowse.

Kedudukan bertahan cukup lama hingga babak kedua. Sampai bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol ke gawang Alex McCarthy pada menit ke-60. Penderitaan the Saints kian bertambah seiring berjalannya waktu.

Edinson Cavani benar-benar menjadi mimpi buruk mereka karena berhasil menciptakan dua gol tambahan buat the Red Devils. Pada akhirnya, Southampton harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor tipis 2-3.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Selebrasi Manchester United Berlebihan

Setelah pertandingan, Hasenhuttl menyampaikan apa yang ia dengarkan saat berada di ruang ganti. Ia merasa kesal karena pemain the Red Devils melakukan selebrasi yang terlalu berlebihan.

"Anda bisa mendengar mereka berselebrasi di ruang ganti. Anda tahu apa yang telah dilakukan hari ini dan betapa berat lawannya, sebab mereka berselebrasi seolah-olah sudah memenangkan Premier League," katanya dikutip dari Metro.

"Itu penting, karena itu adalah pernyataan pasti bahwa mereka merayakan seperti itu karena merasa kesulitan," lanjut Hasenhuttl.

2 dari 2 halaman

Bangga dengan Pemain

Meskipun kalah, Hasenhuttl tidak merasa malu. Baginya, para pemain Southampton telah menunjukkan bahwa mereka sanggup membuat klub besar sekelas Manchester United kerepotan meraih kemenangan.

"Mereka harus memainkan kemampuan terbaiknya demi bisa meraih kemenangan saat menghadapi kami, dan kami hanya bisa bangga terhadap bagaimana kami bermain," tambah sang pelatih.

"Kami mendapatkan beberapa momen yang fantastis - terbaik dari yang kami bisa dapatkan melawan tim seperti mereka. Saya sangat senang dengan bagaimana kami bermain pada hari ini," pungkasnya.

Kini Southampton sedang menempati peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Premier League. Unggul satu poin dari Manchester United yang tengah menduduki posisi ke-9.

(Metro)

KOMENTAR