Manchester United Diam-diam Tawar Boubacar Kamara

Serafin Unus Pasi | 22 Januari 2022, 18:37
Boubacar Kamara (kanan). (c) AP Photo
Boubacar Kamara (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United semakin bergerilya jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan mengajukan tawaran untuk memboyong Boubacar Kamara dari Marseille.

Manchester United dikabarkan ingin membuat satu perekrutan di musim dingin ini. Ralf Rangnick butuh tambahan tenaga di lini tengah MU agar mereka bisa finish di zona UCL.

Tim berjuluk Setan Merah itu kini dikaitkan dengan banyak nama gelandang. Namun belum ada tanda-tanda yang cukup jelas siapa yang bakal berlabuh ke Old Trafford nanti.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa calon gelandang MU itu akan berasal dari Prancis. Mereka akan mencoba mendatangkan Boubacar Kamara.

Simak situasi transfer Kamara selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, nama Kamara sejak awal masuk dalam daftar belanja MU. Tim berjuluk Setan Merah itu sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki sang gelandang.

Mereka menilai untuk pemain berusia 22 tahun, Kamara menunjukkan skill di atas rata-rata. Selain itu ia juga punya stabilitas dan konsistensi dalam permainannya.

Itulah mengapa Kamara menjadi salah satu pemain yang diinginkan Rangnick. Apalagi sang gelandang akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Curi Start

Laporan itu mengklaim bahwa MU tidak mau menunggu hingga musim panas untuk merekrut Kamara. Mereka akan mencoba untuk membajaknya di musim dingin ini.

MU tahu bahwa Kamara saat ini diminati banyak klub top Eropa. Klub-klub itu menunggu untuk merekrutnya secara gratisan.

Itulah mengapa MU mencoba untuk mencuri start. Mereka dilaporkan sudah menghubungi Marseille agar Kamara bergabung di akhir Januari ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Meski kontraknya akan habis di musim panas nanti, Marseille dilaporkan tetap membanderol harga Kamara cukup tinggi. Karena mereka meyakini sang pemuda bakal jadi pemain top di masa depan.

MU diharuskan membayar sekitar 20 juta Euro jika mereka ingin mengamankan jasanya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR