BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United di Mata Pep Guardiola: Kuat di Segala Lini

06-03-2021 19:15 | Asad Arifin

Premier League, Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net Premier League, Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Manchester City akan menjamu sang rival sekota, Manchester United. Laga Derby Manchester ini pada pekan ke-27 Premier League musim 2020/2021 akan digelar Minggu (7/3/2021) di Stadion Etihad.

Man City jelas diunggulkan pada duel ini. Man City akan jadi tuan rumah. Tapi, bukan itu saja yang membuat tim racikan Josep Guardiola itu menjadi unggulan pada duel ini.

Man City sedang dalam performa terbaiknya. The Citizen mungkin sudah lupa rasanya kekalahan. Sebab, mereka terakhir kali kalah pada November 2020 lalu, kalah 2-0 dari Tottenham.

Kevin De Bruyne dan kolega telah melewati 22 laga terakhirnya di semua kompetisi dengan kemenangan.

1 dari 2 halaman

MU Tim Kuat

Manchester United dalam performa yang kontras dibanding Manchester City. Marcus Rashford dan kolega gagal menang dan mencetak gol pada tiga laga terakhir. Namun, Pep Guardiola tak ingin lengah dengan hal ini.

"Manchester United sangat kuat di segala lini. Secara defensif dan di lini tengah mereka memiliki kualitas, kemudian playmaker Bruno Fernandes dan pemain lain di depan," kata Guardiola.

"Mereka memiliki kecepatan dengan Daniel James, Marcus Rashford, Anthony Martial dan pengalaman dengan Edinson Cavani, salah satu pemain yang paling saya kagumi dalam karirnya, karena apa yang telah dia lakukan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Apa yang Akan Dilakukan Man City?

Pep Guardiola tidak akan ambil pusing potensi yang dimiliki Setan Merah. Guardiola hanya ingin Man City fokus pada apa yang menjadi rencana mereka. Man City akan menjadi diri sendiri.

"Tapi kami akan menjadi diri kami sendiri. Ini adalah target saya, target kami, untuk melakukan apa yang telah kami lakukan akhir-akhir ini. Jadilah diri kami sendiri," kata Guardiola.

"Kami tahu kualitas yang mereka miliki. Kami menerima setiap tantangan dan ingin melakukan permainan yang bagus untuk memenangkannya," tutup Guardiola.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR