BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Manchester United Dapatkan Pemain 16 Tahun dari Spanyol?
26-06-2019 08:27

Pemain muda klub Real Zaragoza, Mateo Mejia. (c) Twitter resmi Real Zaragoza Pemain muda klub Real Zaragoza, Mateo Mejia. (c) Twitter resmi Real Zaragoza

Bola.net - Manchester United disebut sepakat untuk mendatangkan pemain muda asal Spanyol, Mateo Mejia. Namun, klaim tersebut mendapat bantahan dari pihak klub yang menaungi sang pemain, Real Zaragoza.

Mateo Mejia memang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Baru berusia 16 tahun, dia disebut telah membuat United rela mengeluarkan dana 600 ribu pound untuk membelinya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, kabar tersebut mendapatkan bantahan dari pihak Real Zaragoza. Lewat pernyataan di situs resmi klub, Zaragoza memastikan bahwa tidak ada kesepakatan apa pun dengan United yang terkait Mateo Mejia. Berikut adalah pernyataan resminya:

Merespon beberapa informasi di Inggris tentang pemain sepak bola Real Zaragoza, Mateo Mejia, dan ketertarikan dari Manchester United untuk membelinya, Real Zaragoza ingin mengklarifikasi beberapa hal berikut:

Mateo Mejia adalah pemain sepak bola yang termasuk dalam anggota klub Real Zaragoza yang masuk dalam kategori Cadete. Dia memiliki ikatan dengan klub dengan kartu federasi hingga 30 Juni 2020.

Real Zaragoza masih belum mencapai kesepakatan transfer pemain ini dengan Manchester United.


Lantas, siapakah Mateo Mejia yang membuat United tertarik membelinya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

manchester united premier league real zaragoza gosip transfer mateo mejia
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA