BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United dan Liverpool Sama-sama Lirik Barnes

28-02-2021 16:28 | Dimas Ardi Prasetya

Harvey Barnes (kanan) dan Youri Tielemans. (c) Pool EPA via AP Photo Harvey Barnes (kanan) dan Youri Tielemans. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Duo Raksasa Premier League Liverpool dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk membajak gelandang Leicester City, Harvey Barnes.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil ciamik pada musim ini. Ia menjadi salah satu andalan Brendan Rodgers di lini tengah.

Kontribusinya pun cukup lumayan. Sejauh ini ia telah mengemas 13 gol dan empat assist bagi Leicester.

Barnes sendiri merupakan pemain didikan akademi Leicester. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan The Foxes untuk tiga tahun ke depan.

1 dari 2 halaman

Barnes Diminati oleh Man United dan Liverpool

Performa apik Harvey Barnes itu tentu saja menarik perhatian. Kini ia dikabarkan sangat menarik minat dari duo raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool.

Kabar tersebut dilansir oleh Mirror. Laporan itu juga menyebut Leicester City langsung bergerak untuk melindungi asetnya yang berharga itu.

Mereka dikabarkan akan berusaha untuk memperbaharui kontrak Barnes. Laporan itu menambahkan, Barnes sendiri tampaknya masih bahagia dan siap bertahan lebih lama di King Power Stadium.

2 dari 2 halaman

Liverpool Butuh Pengganti Wijnaldum

Liverpool saat ini sedang memburu pemain baru. Sebab mereka butuh pengganti Georginio Wijnaldum.

Gelandang asal Belanda itu sendiri kemungkinan besar akan cabut dari Liverpool. Sebab ia belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Harvey Barnes pun jadi gelandang terbaru yang dikaitkan dengan Liverpool. Sebelumnya mereka sempat dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Florian Neuhaus dan Rodrigo de Paul.

(Mirror)

KOMENTAR