BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United dan Barcelona Berebut Remaja Rennes

20-11-2019 02:48 | Ari Prayoga

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (c) AP Photo Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (c) AP Photo

Bola.net - Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan gelandang belia milik Rennes bernama Eduardo Camavinga.

Nama Camavinga mencuat dalam beberapa bulan terakhir setelah ia menjalani debut bersama tim senior Rennes pada April 2019 lalu.

Camavinga yang baru menginjak usia 17 tahun pada 10 November 2019 kemarin dianggap menjadi salah satu talenta yang memiliki masa depan paling cerah di sepak bola Prancis.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Barcelona dan MU

Camavinga lahir di Angola dan pindah ke Prancis ketika ia berusia dua tahun. Pada 5 November 2019 kemarin, Camavinga resmi mendapat kewarganegaraan Prancis.

Baru-baru ini Camavinga mendapat panggilan ke tim nasional Prancis U-21 untuk menggantikan Matteo Guendouzi yang naik ke tim senior.

Dilansir The Sun, Manchester United dan Barcelona pun menjadi klub kesekian yang kepincut dengan Camavinga. Mereka pun berniat memboyongnya pada jendela transfer selanjutnya.

Manchester United dan Barcelona mengikuti jejak sejumlah klub top Eropa yang lebih dulu mengamati perkembangan Camavinga, mulai dari Real Madrid, Bayern Munich, hingga Manchester City.

2 dari 2 halaman

Rennes Siap Melepas

Pihak Rennes lewat sang presiden, Olivier Letang sendiri sudah menegaskan siap melepas Camavinga jika ada klub yang bersedia menebus klausul rilisnya yang dipercaya berada di angka 30 juta euro.

"Jika hanya terserah saya, maka saya akan mempertahankan dia [Camavinga] selama 10 tahun lagi," ujar Letang kepada Telefoot.

"Namun ada pasar dan juga hasrat sang pemain, kami akan mengambil keputusannya nanti, mungkin pada akhir musim," tukasnya.

Sumber: The Sun

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020