BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United dan Arsenal Berebut Kiper Klub Tarkam

18-11-2019 10:33 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal merayakan gol Granit Xhaka. (c) AP Pemain Arsenal merayakan gol Granit Xhaka. (c) AP

Bola.net - Tidak selamanya klub besar Eropa berburu pemain di tim papan atas lainnya. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal, telah membuktikannya.

Belakangan ini, peserta Premier League tersebut dikabarkan sedang berburu pemain yang sama. Pemain itu berposisi sebagai kiper dan sedang membela tim divisi lima Inggris, Hartlepool.

Sosok itu bernama Brad Young. Dikutip dari the Mirror, Manchester United dan Arsenal tengah memantau potensi yang dimiliki pemain berumur 17 tahun itu.

Young sudah bermain selama lima tahun di Hartlepool. Pada musim panas kemarin, manajemen klub memutuskan untuk mengikatnya dengan kontrak profesional.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Buat Banyak Klub Terkesan

Di usianya yang masih belia, Young sudah memiliki postur tinggi. Ia menjadi andalan tim muda Hartlepool dan telah membuat banyak klub terkesan. Bahkan, ia juga pernah memperkuat tim muda Inggris.

Hartlepool tahu potensi sang pemain dan minat yang datang dari berbagai klub. Dari sejumlah kabar, pihak klub sudah mengambil ancang-ancang untuk memasang harga andai performanya terus menunjukkan peningkatan.

Sebelum ini Young dilaporkan sudah mendapatkan tawaran dari tim yang seadng bermain di League One. Namun ia menolaknya karena ingin melanjutkan pertumbuhannya bersama Hartlepool.

2 dari 2 halaman

Young Tidak Menyesal

Young tidak menyesal telah menolak tawaran dari banyak klub yang lebih baik dari tempatnya sekarang. Bersama Hartlepool, ia berambisi untuk menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya senang bisa bertahan dengan klub lokal saya dan sekarang ingin terus melanjutkan proses ini," tuturnya usai menandatangani kontrak pada musim panas kemarin, dikutip dari Mirror.

"Saya telah bekerja keras agar bisa menjadi seperti yang sekarang, namun saya tahu bahwa kerja keras baru dimulai saat ini - saya merasa telah memulai perjalanan baru, dan saya ingin mendorong diri sejauh mungkin," tutupnya.

(Mirror)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019