BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United dan Arsenal Berebut Bek Lille, Gabriel Magalhaes

03-08-2020 04:40 | Ari Prayoga

Gabriel Magalhaes (c) Ligue 1 Gabriel Magalhaes (c) Ligue 1

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan berniat memboyong bek muda Lille, Gabriel pada jendela transfer musim panas ini.

Gabriel merupakan pemain berposisi bek tengah yang namanya tengah naik daun di Prancis. Bek asal Brasil ini bergabung dengan Lille sejak 2017 lalu.

Setelah sempat dipinjamkan ke Troyes dan Dinamo Zagreb, pemain bernama lengkap Gabriel dos Santos Magalhaes itu kembali ke Lille dan menjadi andalan di lini belakang klub Ligue 1 tersebut.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United

Performa apik Gabriel bersama Lille tak luput dari perhatian sejumlah tim besar Eropa. RMC Sport menyebut Manchester United menjadi salah satu tim tersebut.

Bahkan, perwakilan Manchester United kabarnya sudah menemui agen dari Gabriel guna membicarakan kemungkinan transfer dalam waktu dekat.

Selain United, Gabriel yang baru berusia 22 tahun diklaim juga tengah didekati Everton, Napoli, dan satu tim lain yang tak disebutkan namanya.

2 dari 2 halaman

Arsenal Masuk Perburuan

Kabar terbaru menyebut bahwa tim raksasa Premier League lainnya, Arsenal juga ikut meramaikan perburuan tanda tangan Gabriel.

Napoli diklaim melepas tawaran senilai 22 juta euro untuk menggaet Gabriel. Namun, ada klub lain yang dipercaya memberi tawaran lebih tinggi.

Sumber: RMC Sport

KOMENTAR